Follow Us

Vendor Smart Lock Onassis Bellucci Segera Undi Hadiah Utama Bagi Pengguna

Wahyu Subyanto - Kamis, 25 Juli 2024 | 21:30
Salah satu produk Smart lock Onassis
Onassis

Salah satu produk Smart lock Onassis

Nextren.com - Sistem keamanan rumah menjadi hal yang sangat penting dimiliki setiap keluarga. Maka kini banyak tersedia produk smart door lock yang berfungsi sebagai salah satu pengaman pintu paling modern.

Apa itu smart door lock? Ini adalah salah satu perangkat pintar yang membuat hidup pemiliknya menjadi lebih mudah. Anda tidak perlu lagi kerepotan membawa kunci fisik yang rentan terselip dan hilang.

Smart door lock adalah home security berupa kunci pintu pintar yang dilengkapi sistem penguncian otomatis. Tidak perlu lagi menggunakan kunci fisik, smart door lock bisa dibuka dengan beberapa cara praktis, seperti PIN, password, fingerprint, card lock, hingga face recognition.

Salah satu penyedia smart lock yang lengkap dan canggih adalah Bellucci Group dengan brand Onassis.

Lewat smart door lock Onassis, rumah bisa dikontrol dari jarak jauh, caranya perangkat dihubungkan terlebih dahulu dengan aplikasi Onassis Smart yang dipasang di smartphone. Aplikasi ini untuk memantau keamanan rumah hingga memberikan kode akses sementara kepada tamu yang datang ke rumah dari jarak jauh.

Onassis telah merilis lini produk smartlock yang berteknologi terbaru dan canggih saat ini. Salah satunya adalah smartlock dengan fitur two way audio, one way video call.

Baca Juga: ASUS ROG Azoth Extreme Hadir Dengan Layar Sentuh OLED & Adjustable

Fitur tersebut bisa dapat ditemukan di smart lock X7 Pro, K11 Pro, K12 Pro, K91 Pro, dan K92 Pro.

Onassis juga memperhatikan pengguna lansia serta yang memiliki kesulitan untuk merekam sidik jari dengan teknologi finger vein yang terletak pada smart lock k11 Pro.

Selain smart lock, Bellucci Group juga merilis kategori terbarunya tahun ini yaitu Sanitaire line, seperti shower mixer, hand shower, basin dan bathtub mixer, jet shower, kitchen faucet dan lainnya.

Sebagai salah satu perusahaan door hardware dan kunci terbesar di Indonesia, Onassis Bellucci terus mengembangkan produk-produk kunci dan sanitary sesuai perkembangan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Kini para pengguna produk Onassis Bellucci di Indonesia, segera mengetahui pemenang kupon undian berhadiah PESTAVAGANZA, sebuah program apresiasi bagi pelanggan produk-produk Bellucci Group selama lebih dari dua dekade. PESTAVAGANZA telah dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia sejak 01 Oktober 2023 dan pengundian Grand Prize akan diadakan pada Sabtu, 27 Juli 2024, pukul 14.00 WIB di Mitra10 QBIG BSD, Tangerang, Banten.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest