Follow Us

Selain Ticketing, Nuon Hadirkan Activity Menarik di Soundfest 2024

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 19 Juli 2024 | 09:17
Nuon, selaku partner ticketing dari Soundfeast 2024 akan turut meramaikan dengan berbagai activity menarik

Nuon, selaku partner ticketing dari Soundfeast 2024 akan turut meramaikan dengan berbagai activity menarik

nextren.com – Nuon Digital Indonesia (Nuon) kembali menghadirkan berbagai aktivitas menarik pada gelaran Soundfest 2024, yang akan berlangsung di parking ground Summarecon Mall Bekasi pada 27-28 Juli 2024.

Melalui ticketing management system (TMS) miliknya, Tiketapasaja.com, Nuon menjadi mitra resmi penjualan tiket untuk festival musik terbesar di Jabodetabek ini.

Aris Sudewo, CEO Nuon, mengungkapkan kebanggaannya dapat kembali berkolaborasi dengan Soundfest di tahun ini. “Di tahun keenam Tiketapasaja.com sebagai official ticketing partner, kami akan tetap memastikan para penggemar musik mendapatkan kemudahan dan keamanan untuk pembelian tiketnya,” ujarnya. Hingga saat ini, puluhan ribu tiket telah terjual melalui platform Tiketapasaja.com.

Nuon tidak hanya berperan dalam penjualan tiket, tetapi juga menghadirkan berbagai produk unggulannya untuk menyemarakkan acara.

Pengunjung yang mengunduh aplikasi Langit Musik di ponselnya akan mendapatkan fast track #JalurLangit untuk masuk ke venue Soundsfest, serta bonus berlangganan Langit Musik secara gratis selama 30 hari.

(Ki-Ka) Wahyudi, VP Digital Lifestyle Nuon - Rayn Alvi Maharan, Event Director Soundsfest & Sifandrea Cho, Marketing Soundsfest 2

(Ki-Ka) Wahyudi, VP Digital Lifestyle Nuon - Rayn Alvi Maharan, Event Director Soundsfest & Sifandrea Cho, Marketing Soundsfest 2

“Dengan semangat ‘Musik Indonesia Juara’, kami berkomitmen untuk menyemarakkan event musisi dalam negeri dan memberikan mereka tempat untuk terus melahirkan karya-karya terbaiknya,” tambah Aris.

Selain itu, platform Langitku yang diperuntukkan bagi musisi indie akan mengadakan Soundfest Band Competition yang diikuti oleh lebih dari 100 musisi, dengan satu pemenang yang akan tampil di panggung Soundfest.

Nuon Games juga turut hadir di Dunia Games Area dengan menampilkan gim Paw Rumble serta pengalaman cloud gaming dari Air Console dan GameQoo.

Pengunjung dapat menikmati berbagai promo gim hasil kolaborasi dengan partner besar seperti Dunia Games X Evos, Gopay, AyoDance, dan Honor of Kings.

Dunia Games Area akan semakin meriah dengan acara karaoke night bersama KOL seperti Vior, Kayes, Talia, Syalma, dan Notnot, serta hiburan stand-up comedy dari Davi Sumbing selama dua hari penuh.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest