Follow Us

ASUS ROG Azoth Extreme Hadir Dengan Layar Sentuh OLED & Adjustable

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 23 Juli 2024 | 18:04
ASUS menghadirkan generasi terbaru dari keyboard gaming premium dengan layar OLED Sentuh, ROG Azoth
@Corax Yang

ASUS menghadirkan generasi terbaru dari keyboard gaming premium dengan layar OLED Sentuh, ROG Azoth

nextren.com - ASUS Republic of Gamers (ROG) telah mengumumkan peluncuran terbaru mereka, ROG Azoth Extreme, sebuah keyboard gaming 75% yang membawa sejumlah fitur canggih termasuk layar sentuh full-color OLED.

ROG Azoth Extreme dirancang untuk memberikan pengalaman mengetik dan bermain game yang superior dengan berbagai inovasi teknologi terbaru.

Fitur Unggulan

ROG Azoth Extreme menampilkan chassis berbahan aluminum-alloy premium yang dirancang dengan bingkai metal presisi.

Proses manufaktur yang mencakup 12 tahapan seperti sandblasting, anodizing, dan CNC machining menjamin kualitas build yang superior dan estetika yang menarik.

Keyboard ini juga memiliki polling rate hingga 8000 Hz dengan daya tahan baterai mencapai 1600 jam, berkat penggunaan tool ROG Polling Rate Booster.

ROG Azoth Ultimate
@Corax Yang

ROG Azoth Ultimate

Salah satu fitur unggulan dari Azoth Ultimate adalah positioning plate berbahan serat karbon, yang memberikan sensasi mengetik yang tajam dan meminimalisir getaran keystroke.

Serat karbon memiliki rigiditas tinggi yang mirip dengan logam, namun dengan elastisitas yang lebih baik untuk meredam guncangan.

Selain itu, keyboard ini dilengkapi dengan tiga lapisan peredam yang terdiri dari dua lapisan PORON® dan bantalan silikon untuk mengurangi dengung dan gema pada switch.

Keyboard ini juga menawarkan gasket mount yang dapat disesuaikan melalui quick-flip switch di bagian bawah.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest