Follow Us

Laptop ASUS AI Sudah Mulai Bisa Dipesan Dengan Prosesor Terkini

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 12 Juni 2024 | 18:09
ASUS membuka pre-order untuk 3 laptop ASUS AI terbaru, Vivobook S 14 OLED & Zenbook DUO dengan Intel Core Ultra 9

ASUS membuka pre-order untuk 3 laptop ASUS AI terbaru, Vivobook S 14 OLED & Zenbook DUO dengan Intel Core Ultra 9

nextren.com - ASUS mengumumkan telah membuka sesi pre-order untuk tiga laptop AI terbaru mereka di Indonesia. Tiga laptop ini merupakan bagian dari jajaran ASUS AI.

Produk yang dapat dipesan mencakup Zenbook DUO (UX8406), serta dua model Vivobook S 14 (S5406 dan M5406).

Pengguna bisa melakukan pre-order melalui berbagai platform e-commerce ternama seperti ASUS Online Store, Tokopedia, dan BliBli.

Sejumlah laptop ASUS AI bisa dipesan mulai hari ini

Sejumlah laptop ASUS AI bisa dipesan mulai hari ini

Vivobook S 14 OLED Terbaru

Vivobook S 14 OLED hadir dengan desain yang ringkas dan ringan, serta performa AI yang kuat. Ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Ultra dan AMD Ryzen™ Series,laptop ini dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna, termasuk aplikasi berbasis AI.

ASUS vivobook S14 OLED

ASUS vivobook S14 OLED

Laptop ini hanya berbobot 1,3 kg dan memiliki daya tahan baterai hingga 16 jam, membuatnya ideal bagi pengguna yang sering berpindah tempat namun membutuhkan performa tinggi sepanjang hari.

Fitur-fitur canggih seperti layar ASUS Lumina OLED yang mendukung HDR, keyboard ergonomis dengan RGB backlight, dan touchpad besar meningkatkan kenyamanan dan produktivitas.

Sistem pendingin ASUS IceCool dengan pipa panas, kipas ganda, dan ventilasi ganda memastikan laptop tetap dingin meski digunakan untuk beban kerja berat.

Konektivitas lengkap dan fitur konferensi pintar, kualitas audio Dolby Atmos, serta daya tahan militer menambah nilai tambah laptop ini.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest