Follow Us

ASUS Zenfone 11 Ultra Dipastikan Hadir di Indonesia Tanggal 11 Juni

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 07 Juni 2024 | 18:13
ASUS Zenfone 11 Ultra dipastikan hadir di Indonesia pada tanggal 11 Juni mendatang

ASUS Zenfone 11 Ultra dipastikan hadir di Indonesia pada tanggal 11 Juni mendatang

nextren.com - ASUS akan meluncurkan smartphone flagship terbarunya, Zenfone 11 Ultra, di Indonesia pada 11 Juni 2024.

Peluncuran ini menandai era baru inovasi smartphone dengan berbagai fitur unggulan yang telah diperkenalkan melalui siaran pers resmi.

ASUS Zenfone 11 Ultra menawarkan kecanggihan kamera yang tidak tertandingi, desain menawan, fitur berbasis AI, serta performa yang tinggi.

Ponsel ini didesain untuk memberikan pengalaman fotografi dan videografi yang optimal, sambil tetap menjaga performa tinggi untuk kebutuhan sehari-hari.

Fitur Zenfone 11 Ultra

Zenfone 11 Ultra hadir dengan berbagai fitur unggulan yang siap memukau para pengguna.

Kamera utama beresolusi 50 MP yang dilengkapi dengan 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0, Super HyperSteady video stabilization, dan mode Video Potret AI menjamin hasil foto dan video yang stabil dan berkualitas tinggi, bahkan dalam kondisi yang menantang.

Selain itu, layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan refresh rate 144 Hz dan rasio screen-to-body sebesar 94% memberikan visual yang hidup dan imersif, serta efisiensi energi yang lebih baik berkat teknologi LTPO (Low-Temperature Polycrystalline Oxide).

ASUS juga memperhatikan keberlanjutan lingkungan dalam desain Zenfone 11 Ultra.

Ponsel ini dibuat dari bahan daur ulang dengan rangka premium yang terbuat dari aluminium 100% daur ulang.

Tidak hanya itu, kemasan ponsel ini juga dapat didaur ulang, menegaskan komitmen ASUS terhadap keberlanjutan lingkungan. Dengan kombinasi fitur-fitur canggih dan desain ramah lingkungan ini, Zenfone 11 Ultra menetapkan standar baru dalam dunia smartphone.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest