Follow Us

ROG Ally X Resmi Rilis, Bawa Peningkatan & Perbaikan Dari Sebelumnya

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 03 Juni 2024 | 09:56
ROG Ally X resmi diperkenalkan dengan sejumlah peningkatan dibandingkan versi original

ROG Ally X resmi diperkenalkan dengan sejumlah peningkatan dibandingkan versi original

nextren.com - ASUS Republic of Gamers (ROG) hari ini mengumumkan peluncuran ROG Ally X, model terbaru dari konsol game genggam ROG Ally.

Dirancang untuk gaming di Windows 11 secara mobile, ROG Ally X hadir dengan prosesor AMD Ryzen™ Z1 Extreme yang sama, namun membawa sejumlah peningkatan pada penyimpanan, RAM, dan daya tahan baterai, serta desain sasis yang diperbarui untuk meningkatkan ergonomi, pendinginan, dan konektivitas.

Dilengkapi dengan Armoury Crate SE 1.5 yang menawarkan perpustakaan game yang dapat disesuaikan dan pembaruan sistem terintegrasi, ROG Ally X dirancang untuk pengalaman bermain game dimana saja yang lebih baik.

Peningkatan ROG Ally X

Dibuat dengan masukan dari pengguna sebagai inti, ROG Ally X meningkatkan banyak komponen internal pentingnya.

SSD 1 TB baru memastikan pengguna memiliki ruang yang cukup untuk semua game mereka, meningkat dari 512 GB pada model Ally asli.

Selain itu, ROG Ally X menggunakan motherboard yang didesain ulang dengan slot form factor M.2 2280, memungkinkan pengguna untuk lebih mudah meningkatkan penyimpanan mereka ke drive yang lebih besar dibandingkan sebelumnya.

ROG Ally X

ROG Ally X

Peningkatan penyimpanan ini didampingi dengan 24 GB RAM LPDDR5X-7500 yang memberikan fleksibilitas lebih.

Sebagai APU, AMD Ryzen Z1 Extreme berbagi video RAM dengan RAM sistem perangkat.

Dengan game modern yang menggunakan lebih banyak VRAM untuk tekstur resolusi tinggi yang lebih hidup, 24 GB memori sistem memungkinkan pengguna untuk mengalokasikan lebih banyak memori ke sistem dan GPU untuk kinerja yang lebih baik dalam judul AAA generasi berikutnya.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest