Follow Us

ROG Tessen, Kontroller HP Dengan Tombol Mekanis & Kualitas Premium

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 15 Mei 2024 | 20:56
ROG Tessen adalah kontroller HP Android berdesain premium

ROG Tessen adalah kontroller HP Android berdesain premium

nextren.com – ASUS Republic of Gamers (ROG) kembali merilis produk terbarunya yang bertajuk ROG Tessen, sebuah kontroler gaming premium dengan berbagai fitur unggulan yang dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik bagi para pengguna Android.

Kontroler ROG Tessen hadir dengan konektivitas USB-C, memastikan kompatibilitas optimal dengan perangkat Android.

Selain itu, kontroler ini juga dilengkapi dengan port USB-C untuk pengisian daya, sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat bermain.

Salah satu fitur menarik dari ROG Tessen adalah pencahayaan RGB yang mendukung beberapa mode, seperti Static, Color Cycle, Breathing, Rainbow, dan Comet.

Pencahayaan ini juga dapat disinkronisasikan dengan perangkat lain yang mendukung Aura Sync, memberikan efek visual yang menawan saat bermain game.

ROG Tessen dilengkapi dengan dua tombol paddle belakang yang dapat diprogram langsung maupun melalui aplikasi Armoury Crate.

ROG Tessen dapat dilipat
@Corax Yang

ROG Tessen dapat dilipat

Selain itu, terdapat juga satu tombol ROG yang menambah fleksibilitas kontroler ini.

Joystick pada kontroler ini memiliki sudut gerakan 22° dengan panjang joystick kanan 18 mm dan kiri 16,6 mm, memberikan presisi yang tinggi dalam permainan.

Untuk meningkatkan pengalaman bermain, kontroler ini menggunakan pemicu analog L2 dan R2, yang memberikan respons yang lebih realistis dan halus.

Desain lipat dari ROG Tessen membuatnya mudah dibawa kemana saja, dengan dimensi 191,5 x 92 x 40 mm dalam keadaan terbuka dan 94 x 92 x 85 mm saat dilipat, serta bobot yang ringan hanya 136 gram.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest