Follow Us

Paramount Petals Luncurkan Klaster Hunian Premium Baru di Tangerang

Content Marketing ADV - Jumat, 19 Juli 2024 | 17:35
Show unit klaster Lily
DOK. Paramount Petals

Show unit klaster Lily

Nextren.com – Seiring dengan bertambahnya jumlah pekerja di Jakarta, kawasan pemukiman di Tangerang, Banten pun semakin banyak diminati konsumen.

Temuan tersebut dipaparkan oleh Executive Director of Indonesia Property Watch Ali Tranghanda. Menurutnya, kawasan Tangerang memiliki tingkat pertumbuhan yang pesat dalam 10 tahun terakhir.

“Hal ini tidak lepas dari adanya konektivitas jaringan jalan tol yang lebih baik sehingga eskalasi pertumbuhan harga tanah koridor barat Jakarta lebih tinggi dibandingkan timur Jakarta,” ujar Ali dikutip dari rilis resmi, Jumat (19/7/2024).

Seiring dengan berkembangnya kawasan pemukiman di area Tangerang, Banten, Paramount Petals pun kembali menghadirkan kawasan klaster baru dengan nama "Lily".

Sebagai informasi, Paramount Petals merupakan kawasan kota mandiri yang dikembangkan oleh pengembang Paramount Land dengan luas lahan lebih dari 400 hektare di Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten.

Executive Director Planning and Design Paramount Land Henry Napitupulu menjelaskan, klaster Lily ditujukan sebagai klaster premium pertama di Paramount Petals dengan sederet fitur istimewa yang tidak ada di klaster lainnya.

Fitur tersebut diantaranya adalah master bedroom yang sangat luas (untuk unit besar), glass railing balcony, spacious kitchen with mini bar (untuk unit besar), dan glass folding door yang menampilkan seamless connection ke area taman.

Ilustrasi kamar utama klaster Lily
DOK. Paramount Petals

Ilustrasi kamar utama klaster Lily

Lalu, hadir juga fitur main entrance with smart door lock, electric water heater di kamar mandi utama, dan AC di kamar utama.

Bagi konsumen yang membutuhkan unit dengan ukuran tertentu, tersedia empat pilihan unit, yakni L8x15 dengan luas tanah 120 meter persegi dan luas bangunan 135 meter persegi dan L7x15 dengan luas tanah 105 meter persegi dan luas bangunan 123 meter persegi.

Selanjutnya, unit L6x15 dengan luas tanah 90/96 meter persegi dengan luas bangunan 95 meter persegi dan L6x12 dengan luas tanah 72/78 meter persegi dan luas bangunan 80 meter persegi.

Editor : Nextren





PROMOTED CONTENT

Latest