Follow Us

Huawei Hadirkan MatePad SE 11 Kids Edition, Tablet Untuk Anak

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 19 Juli 2024 | 21:42
Huawei memperkenalkan Matepad SE 11 Kdis Edition yang didesain khusus bagi anak anak

Huawei memperkenalkan Matepad SE 11 Kdis Edition yang didesain khusus bagi anak anak

nextren.com – Huawei kembali menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan teknologi terdepan dengan meluncurkan HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition.

Tablet ini dirancang khusus untuk anak-anak, dengan fitur-fitur yang mendukung keamanan dan pendidikan, serta didukung teknologi canggih untuk menjaga kesehatan mata pengguna mudanya.

Fitur Unggulan

Huawei menyematkan teknologi layar canggih pada HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition yang telah mendapatkan sertifikasi Dual TÜV Rheinland.

Sertifikasi ini menjamin kenyamanan optimal dalam menatap layar di berbagai kondisi pencahayaan.

Tablet ini juga dilengkapi fitur blue light filter yang mengurangi proporsi cahaya biru, serta fitur bumpy road alert dan posture alert yang memberikan peringatan untuk menjaga postur dan menghindari penggunaan tablet saat bergerak.

Salah satu fitur unggulan tablet ini adalah Kids Corner, sebuah portal yang menyediakan berbagai konten dan aplikasi edukatif sesuai usia anak.

Tampilan khusus untuk anak anak

Tampilan khusus untuk anak anak

Aplikasi BabyBus yang ada di dalamnya menawarkan lebih dari 260 layanan edukatif dan interaktif di tujuh bidang utama, seperti membaca, mengeja, belajar kata, dan seni.

Fitur ini tidak hanya menghibur, tetapi juga membantu perkembangan kognitif anak-anak dengan pengalaman belajar yang interaktif.

Untuk memastikan keamanan penggunaan, HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition dilengkapi dengan material food grade pada casing dan stylus.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest