Follow Us

Erajaya Buka PO Shokz OpenFit Air Mulai 30 Juni, Harga Rp 1,999 Jt

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 29 Mei 2024 | 08:13
Erajaya menghadirkan SHOKZ OpenFit Air dan membuka PO pada 30 Juni

Erajaya menghadirkan SHOKZ OpenFit Air dan membuka PO pada 30 Juni

nextren.com – Erajaya Active Lifestyle resmi memperkenalkan produk terbaru di lini audio mereka, yaitu SHOKZ OpenFit Air.

Produk ini merupakan generasi terbaru dari true wireless earbuds dengan desain open-ear, yang mulai dapat dipesan di jaringan ritel Erajaya Group mulai tanggal 30 Mei 2024.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, menyatakan bahwa peluncuran SHOKZ OpenFit Air ini adalah respon terhadap masukan pelanggan setia yang aktif berolahraga dan membutuhkan perangkat audio yang tetap memungkinkan mereka awas dengan situasi sekitar. "Kami meyakini bahwa produk ini akan menjadi pilihan dalam menemani beraktivitas sambil mendengarkan musik, podcast, audiobook, dan lainnya," ujar Djohan.

Spesifikasi & Fitur

OpenFit Air memiliki desain yang memungkinkan telinga bagian dalam tetap terbuka, memberikan kenyamanan dan keamanan saat beraktivitas.

Dengan bobot hanya 8,7 gram dan dilapisi silikon yang ringan serta mengikuti bentuk telinga, earbud ini dapat digunakan sepanjang hari tanpa menyebabkan rasa tidak nyaman.

Teknologi DirectPitchTM dan OpenBassTM memastikan kualitas audio yang imersif bagi pengguna.

Earbuds ini dilengkapi dengan earhook SHOKZ Air yang terbuat dari paduan memori Ni-Ti 0,75mm yang fleksibel dengan lapisan silikon lembut, memberikan kenyamanan ekstra selama penggunaan jangka panjang.

Desain dual-bevel ergonomis meningkatkan kenyamanan, sementara unit driver dinamis komposit 18 x 11 mm menawarkan detail audio yang kaya dan kuat.

Algoritma OpenBassTM Air memberikan peningkatan frekuensi rendah yang khas, menjadikan pengalaman mendengarkan lebih memuaskan.

SHOKZ OpenFit Air

SHOKZ OpenFit Air

Baca Juga: Shokz Resmi Hadir di Indonesia Bawa Earphone Canggih Untuk Olahraga

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular