Follow Us

Erajaya Resmi Hadirkan DJI Mic 2 di Indonesia Dengan Harga 5 Jutaan

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 18 Januari 2024 | 08:27
Erajaya resmi menghadirkan DJI mic 2 di Indonesia

Erajaya resmi menghadirkan DJI mic 2 di Indonesia

nextren.com – Erajaya Active Lifestyle telah mengumumkan kehadiran DJI Mic 2, generasi terbaru dari mikrofon nirkabel profesional di Indonesia.

DJI Mic 2 hadir dengan sejumlah fitur canggih dan desain yang ramah pengguna, memenuhi kebutuhan para content creator dan profesional audio.

Diluncurkan secara resmi hari ini, DJI Mic 2 telah tersedia di seluruh jaringan ritel Erajaya Group, yang meliputi DJI Experience Store, Urban Republic, iBox, Erafone, dan dealer resmi lainnya.

Pelanggan setia dan calon pembeli dapat memilih dari berbagai opsi paket pembelian yang disediakan oleh Erajaya Active Lifestyle.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, menyampaikan kebanggaannya dalam menghadirkan DJI Mic 2 kepada pelanggan di Indonesia.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “Erajaya Active Lifestyle berbangga karena bisa segera menghadirkan DJI Mic 2 kepada pelanggan setia di Indonesia yang ingin meningkatkan kualitas produksi konten mereka ke tingkat yang lebih tinggi melalui solusi perekaman audio profesional."

"Kami meyakini DJI Mic 2 akan menjadi idola baru para content creator Tanah Air dalam memproduksi vlog, wawancara atau beragam skenario lainnya. Kami mengundang pelanggan setia kami untuk ke gerai terdekat untuk melihat dan mencobanya secara langsung.”

DJI Mic 2 hadir dengan kemampuan merekam audio secara omnidirectional dan dilengkapi dengan teknologi intelligent noise-cancelling untuk mengurangi gangguan dari kebisingan di sekitar.

Desain produk yang minimalis dan estetik juga dirancang dengan kait pengunci untuk mengurangi risiko terjatuh secara tidak sengaja.

Solusi perekaman yang ditawarkan oleh DJI Mic 2 memungkinkan pengguna untuk merekam kapan saja dan di mana saja, hanya dengan membuka charging case.

Ketersediaan konektivitas Bluetooth, USB-C, Lightning Adapter, dan 3.5mm TRS analog output membuatnya dapat terhubung dengan berbagai perangkat, termasuk DJI Osmo Action 4, DJI Osmo Pocket 3, dan smartphone.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest