Follow Us

Erajaya Hadirkan Razer Kitsune di Indonesia, Controller Arcade

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 18 Desember 2023 | 19:59
Razer Kitsune, controller dengan gaya arcade bagi pecinta game fighting

Razer Kitsune, controller dengan gaya arcade bagi pecinta game fighting

nextren.com – Erajaya Active Lifestyle, melalui merek ritel Urban Republic, telah mengumumkan pembukaan masa pre-order untuk Razer Kitsune, arcade controller terbaru dari Razer.

Diklaim sebagai aksesoris game fighting terkini, Kitsune menjanjikan pengalaman bermain game yang presisi dan responsif. Erajaya Active Lifestyle juga memberikan insentif menarik berupa promo cashback senilai Rp1 juta selama masa pre-order.

CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto, menyatakan komitmennya terhadap pengembangan kategori produk gaming melalui Urban Republic. "Urban Republic serius mengembangkankategori produk gaming dan terus melengkapi line-up portofolio-nya".

"Razer Kitsune kami yakini akan diterima dengan baik oleh para gamer kasual hingga atlet e-Sports yang ingin menjadi juara di sesi permainan mereka". Ujar Sutanto.

Para pelanggan setia dapat mencoba langsung controller ini di game experience zone di gerai Urban Republic, termasuk di Ashta, Kota Kasablanka, Mall Bali Galeria, Mall Kelapa Gading, dan Teuku Umar Denpasar.

Kitsune menonjolkan tombol berteknologi optical switch yang dikembangkan oleh Razer, dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan penggemar game fighting.

Keunggulan teknologi ini terletak pada presisi input yang tinggi dan kemampuan untuk mengeksekusi gerakan rumit dengan mudah.

Dengan form factor yang ringkas, Kitsune dapat dengan mudah dipindahkan dan dimainkan di mana saja, bahkan muat untuk dimasukkan ke dalam tas ransel.

Selain itu, Kitsune dilengkapi dengan fitur Cable Security Clasp dan Tournament Lock Switch, memastikan koneksi stabil dan terhindar dari risiko putus tiba-tiba atau input yang tidak diinginkan selama kompetisi.

Hal ini memberikan kepercayaan diri kepada pengguna saat bertanding.

Razer Kitsune dijual dengan harga Rp5,199,000, dan pelanggan yang melakukan pre-order hingga tanggal 31 Desember 2023, berkesempatan mendapatkan promo cashback Rp1 juta.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest