Follow Us

Marshall Hadirkan 3 Speaker Wireless & Bakal Dijual di Urban Republic

Ida Bagus Artha Kusuma - Sabtu, 30 September 2023 | 18:00
Erajaya memperkenalkan 3 speaker wireless Marshall, Willen, Emberton II, dan Middleton di Indonesia

Erajaya memperkenalkan 3 speaker wireless Marshall, Willen, Emberton II, dan Middleton di Indonesia

nextren.com - Erajaya Active Lifestyle melalui salah satu jaringan retailnya, Urban Republic dengan bangga mengumumkan kehadiran tiga speaker wireless terbaru dari Marshall, yaitu Willen, Emberton II, dan Middleton.

Ketiga speaker ini membawa pengalaman audio berkualitas tinggi dan daya tahan unggul untuk melengkapi portofolio produk audio Erajaya Group.

Ketiga speaker ini akan bisa didapatkan di seluruh jaringan ritel Erajaya Group, termasuk Urban Republic yang ada di berbagai kota besar di Indonesia.

Dalam pernyataannya, Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, menyatakan, "Melalui tiga produk terbaru dari Marshall ini, Erajaya Active Lifestyle memperkuat komitmennya untuk menyajikan pengalaman audio terbaik dalam mendukung gaya hidup aktif dari pelanggan setia."

"Setiap produk memiliki karakteristik audio yang unik, desain ikonik, serta komitmen terhadap lingkungan melalui penggunaan bahan daur ulang."

"Kami juga menyediakan sesi percobaan langsung di gerai Urban Republic terdekat agar pelanggan dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka."

Ketiga speaker ini menawarkan performa terbaik dalam menghasilkan suara berkualitas tinggi dengan desain yang khas.

Mereka juga dilengkapi dengan sertifikasi IP67 yang menjadikannya tahan air dan debu, menjadikannya pilihan yang ideal untuk penggunaan di luar ruangan.

Produk yang paling ringkas adalah Willen.

Marshall Willen

Marshall Willen

Speaker wireless ini memiliki performa audio kencang meski berukuran mungil dan memiliki masa pakai hingga lebih dari 15 jam, menjadikannya pendamping yang handal untuk aktivitas sehari-hari.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest