Follow Us

Erajaya Digital Complex Segera Hadir Dengan Promo Gadget Menarik

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 13 September 2023 | 19:55
Erajaya DIgital Complex (EDC) sebaga pusat gaya hidup digital di Indonesia akan segera dibuka di PIK 2
Erajaya

Erajaya DIgital Complex (EDC) sebaga pusat gaya hidup digital di Indonesia akan segera dibuka di PIK 2

nextren.com - Erajaya Digital, salah satu pemain dalam industri ritel teknologi di Indonesia, bersiap untuk meresmikan Erajaya Digital Complex (EDC).

Tempat ini adalah sebuah ruang ritel seluas 2 hektar yang akan menjadi destinasi gaya hidup digital terdepan di Indonesia.

Acara peresmian EDC dijadwalkan berlangsung pada tanggal 16 September 2023, di lokasinya yang strategis di Pantai Indah Kapuk 2.

EDC memperkenalkan konsep unik semi terbuka, dengan berbagai toko yang berdiri sendiri tetapi terhubung melalui koridor yang mengundang pengunjung untuk berbelanja sambil menikmati atmosfer yang mirip pantai.

Erajaya Group akan mengoperasikan sejumlah gerai eksklusif di EDC, termasuk DJI Experience Store, Erafone & More, iBox, IT (Immersive Tech), GARMIN Brand Store, Samsung by Erafone, Urban Republic, dan Xiaomi Store.

Pengunjung EDC juga akan dimanjakan dengan berbagai merek terkemuka lainnya yang hadir dalam satu lokasi, seperti ADVANCE, AGRES.ID, De’sound, Deride, Huawei, JBL, LG, Logitech, OPPO, OSIM, Polytron Electric Vehicle, realme, Roomi, TCL, Toshiba, Trade in Plus, serta vivo.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, menyatakan, "Kami hadirkan Erajaya Digital Complex sebagai pusat gaya hidup digital dengan pengalaman berbelanja lengkap dalam ruang ritel terbesar."

"Kami menghadirkan toko dengan konsep terbaik dari merek-merek terkemuka dan berpandangan ke depan."

"Tidak kalah pentingnya, EDC mencatat prestasi sebagai lokasi toko monobrand pertama untuk Toshiba dan toko LG dengan zona pengalaman pertama, terbesar, dan terlengkap di Indonesia."

"Kami mengundang pelanggan setia kami untuk datang ke EDC dan menikmati pengalaman berbelanja yang unik serta promo menarik untuk mendapatkan produk yang diinginkan."

Selama rangkaian peresmian EDC, berbagai acara menarik akan diadakan, termasuk kompetisi cosplay yang akan menghibur para pengunjung, dan penampilan dari grup musik terkenal, HIVI!.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest