Follow Us

DJI Air 3 Dijual di Indonesia Oleh Erajaya Mulai Dari 17 Jutaan

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 27 Juli 2023 | 16:30
DJI Air 3 Resmi Hadir di Indonesia
DJI

DJI Air 3 Resmi Hadir di Indonesia

nextren.com - Erajaya Active Lifestyle baru-baru ini mengumumkan ketersediaan drone terbaru dari DJI, yaitu DJI Air 3.

Drone ini hadir dengan sejumlah peningkatan signifikan dari seri sebelumnya dan telah dibuka sesi pre-order mulai hari ini hingga tanggal 8 Agustus 2023.

Pelanggan yang tertarik bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk memastikan bahwa mereka dapat memperoleh DJI Air 3 saat resmi dijual pada tanggal 9 Agustus 2023 di jaringan ritel Erajaya Group.

Menurut Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, “Bagi Erajaya Active Lifestyle, drone merupakan produk yang mendukung gaya hidup aktif dengan potensi yang luar biasa."

"Potensi pasar drone Indonesia pada tahun 2023 diramalkan mencapai 6,15 juta dollar AS dan akan tumbuh dengan CAGR 8,10% hingga tahun 2028".

DJI Air 3 telah didesain untuk menjadi drone yang patut dipertimbangkan oleh penerbang drone baru, pemilik drone seri Air sebelumnya, atau pemilik seri Mini.

Drone ini menawarkan keseimbangan yang tepat antara teknologi, desain, dan harga yang menarik bagi para pembuat konten.

Salah satu fitur unggulan dari DJI Air 3 adalah dua kamera utama yang memberikan penerbang drone kemampuan untuk mengambil kualitas foto maupun video yang konsisten dari sudut lebar maupun medium tele, memberikan kebebasan kreatif dalam menghasilkan konten aerial.

DJI Air 3
DJI

DJI Air 3

Kamera lebar setara 24mm dengan bukaan f1,7, sementara kamera medium tele setara 70mm dengan bukaan f2,8.

Kamera medium tele ini memungkinkan pengguna untuk melakukan zoom optik 3x dan menghasilkan efek spatial compression yang menarik.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest