Follow Us

Shokz Resmi Hadir di Indonesia Bawa Earphone Canggih Untuk Olahraga

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 01 Juni 2022 | 20:51
Shokz dengan teknologi bone-conduction headphones
bagus

Shokz dengan teknologi bone-conduction headphones

nextren.com - Erajaya Active Lifestyle bersama dengan Shokz membawa headphone dengan teknologi bone-conduction headphones ke Indonesia.

Merek yang sebelumnya dikenal dengan AfterShokz ini membuat produk yang dibuat dan didesain secara khusus untuk digunakan oleh para atlet ataupun orang yang gemar berolahraga.

Tidak seperti headphone yang pada umumnya masuk ke dalam telinga, teknologi yang dimiliki Shokz ini hanya perlu menempel di bagian luar telinga saja.

“Adalah komitmen kami di Erajaya Active Lifestyle untuk menghadirkan gadget terkini, dengan teknologi termuktahir, untuk mendukung gaya hidup aktif pelanggan kami.

Bersama Shokz, merek terdepan di headphones dengan teknologi bone conduction, kami hadirkan 4 model terbaru yang cocok digunakan saat berolahraga atau melakukan kegiatan aktif.

Desain yang unik dan stylish, kenyamanan digunakan saat beraktifitas dan kualitas suara yang mumpuni kami yakini akan menjadi daya tarik tersendiri untuk olahragawan atau penikmat active lifestyle di Indonesia.

Merek Shokz dan portfolio produk inovatif nya akan menjadi bagian dari upaya kami membangun one-stop shopping experience untuk pelanggan setiakami,” ungkap Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Teknologi bone-conduction headphones yang dibawa oleh Shokz dan Erajaya Active Lifestyle terbilang cukup canggih dan cocok untuk dipakai saat berolahraga ataupun ketika pengguna butuh telinga tetap awas saat mendengarkan musik.

Headphone tidak lagi perlu menempel atau masuk ke lubang telinga, melainkan menempel saja ke tulang pipi.

Baca Juga: Bikin Ganti HP Jadi Lebih Murah, Erajaya Digital Perluas Program Upgrade

Cara kerjanya adalah dengan memberikan getaran yang sangat ringan dan merambat melalui tulang pipi pemakainya dari transduser yang ditempatkan di depan telinga.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest