Follow Us

Bikin Ganti HP Jadi Lebih Murah, Erajaya Digital Perluas Program Upgrade

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 27 Mei 2022 | 17:59
Peluncuran program
bagus

Peluncuran program

Nextren.com - Erajaya Digital menambah lagi fitur baru dalam program upgarde terusss! Pada sebuah event di Jakarta (27/5).

Sejak diperkenalkan pada bulan Februari 2022, progam Upgrade Terusss! menjadi solusi bagi konsumen yang ingin upgarde HP setiap tahunnya ke model yang lebih baru.

Program ini menarik animo yang luar biasa dari konsumen karena bisa membantu memenuhi gaya hidup dengan biaya yang terjangkau.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, "Solusi inovatif dibangun karena kejelian melihat kebutuhan konsumen ini ternyata mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Dengan perluasan ketersediaan layanan dan penambahan mitra pembiayaan, termasuk mitra perbankan penerbit kartul kredit, serta layanan operator, trade-in dan proteksi perangkat, kami yakin program ini akan menjadi bagian tak terlepaskan untuk masyarakat yang mencari kemudahan dan keringanan untuk mendapatkan produk gadget idamannya.

Ini adalah bagian dari perjalanan Erajaya membangun customer journey yang tak terlupakan untuk pelanggan kami, di online maupun offline."

Dalam program "Upgrade Terusss!", Erajaya telah memperluas jangkauannya ke berbagai jaringan ritel seperti Huawei Experience Store by Erajaya, iBox, Samsung Store by NASA, Urban Republic, Xiaomi Reseller Store dan gerai operator yang dikelola Erajaya Group.

Pemaparan mengenai program
bagus

Pemaparan mengenai program

Berbagai lembaga pembayaran juga ikut meramaikan program ini seperti Indodana dan Payku yang baru bergabung dalam program ini, mengikuti Home Credit Indonesia dan Kredivo yang telah hadir sebelumnya.

Baca Juga: Erajaya Rilis Program Tukar Tambah, Bisa Ganti HP 12 Bulan Sekali

Erajaya juga melakukan kolaborasi dengan sejumlah mitra bank pilihan yang memungkinkan program cicilan 0% hingga 12 bulan bagi pemegang kartu kredit serta bebas biaya langganan.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest