Erajaya Rilis Program Tukar Tambah, Bisa Ganti HP 12 Bulan Sekali

Senin, 21 Februari 2022 | 16:00

Diblokir Android, Begini Cara Erafone Yakinkan Pelanggan untuk Beli Ponsel Huawei

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com- Tingkat pembelian produk smartphone terus mengalami pengembangan setiap tahunnya.

Untuk memberikan pengalaman baru bagi para konsumen di Indonesia, Erajaya Group melalui Erafone menghadirkan sebuah inovasi anyar bernama "Upgrade Terusss!".

VP Business Development Erajaya, Herman Wong menyatakan bahwa kehadiran Upgrade Terusss ditujukan untuk masyarakat yang ingin mendapatkan smartphone yang diinginkan.

"Semoga program Upgrade Terusss! dapat memberikanexperience yang positif dan dapat membantu konsumen mendapatkan gadget idaman," tuturnya dalam acara konferensi pers virtual, Senin (21/2).

Lebih lanjut, Herman juga menyebut kalau layanan Upgrade Terusss! sudah bisa dinikmati oleh konsumen di seluruh Indonesia.

Dan pada kesempatan yang sama, Agung Wijanarko, selaku Head of PM Carrier Erajaya, menjelaskan secara rinci apa saja yang bisa didapatkan ketika mengikuti program layanan Upgrade Terusss di Erafone.

Ada beberapa hal yang membuat program Upgrade Terusss! dinilai dapat menguntungkan pelanggan yang membeli smartphone di Erafone.

Baca Juga: Daftar Harga HP Xiaomi Bekas Mulai Rp 1 Jutaan Terbaik Februari 2022

Kehadiran layanan Upgrade Terusss! dikatakan sebagai langkah Erajaya untuk membuat toko Erafone memiliki perbedaan dengan toko-toko lain yang berada di pinggir jalan.

"Kita coba melahirkan inovasi-inovasi baru. Jadi ketika pelanggan datang ke Erafone yang ada di pinggir jalan, mereka bisa dapat pengalaman berbeda dibanding toko sebelah (pesaing)," ucap Agung.

Ia juga menerangkan bahwa dengan layanan Upgrade Terusss!, konsumen bisa mendapatkan biaya cicilan yang akan semakin murah setiap 12 bulan.

Adanya layanan Upgrade Terusss! di Erafone pun pelanggan akan mendapatkanupgrade langganan bisnis smartphone di Erafone.

Erajaya Group
Erajaya Group

Erajaya luncurkan promo Upgrade Terusss! di Erafone.

Nantinya pihak Erafone akan menawarkan prosespergantian smartphone setiap 12 bulan sekali.

Agung juga menyatakan kalau harga smartphone yang ingin diupgrade oleh konsumen lewat layanan Upgrade Terusss! akan di tukar (trade in) dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan harga jualsecond.

Lalu bagaimana dengan skema layanan Upgrade Terusss! di Erafone?

Mengenai hal tersebut, Agung memaparkan bahwa pelanggan Erafone yang ingin menggunakan layanan Upgrade Terusss! dapat membeli produk dengan DP Rp 0 dan bebas dari biaya admin.

Selain itu, pihak Erajaya juga mengklaim cicilan melalui layanan Upgrade Terusss! lebih murah dari lainnya.

Dan langganan yang ditetapkan oleh konsumen juga sudah termasuk dengan kontrak perbaikan ketika smartphone mengalami kerusakan.

Namun perlu diketahui bahwa Erafone memiliki syarat untuk pelanggan yang ingin menggunakan layanan Upgrade Terusss!.

Agung menegaskan bahwa konsumen harus membeli produk smartphone dengan minimal harga Rp 3 juta.

Penetapan harga minimum tersebut dikatakan untuk menyesuaikan harga smartphone yang semakin terjangkau ke depannya.

"Jadi dengan begini, nantinya konsumen bisa meningkatkan terus smartphonenya hingga ke harga yang lebih mahal," tutup Agung.

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya