Follow Us

Erajaya Rilis Program Tukar Tambah, Bisa Ganti HP 12 Bulan Sekali

Fahmi Bagas - Senin, 21 Februari 2022 | 16:00
Diblokir Android, Begini Cara Erafone Yakinkan Pelanggan untuk Beli Ponsel Huawei

Diblokir Android, Begini Cara Erafone Yakinkan Pelanggan untuk Beli Ponsel Huawei

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Tingkat pembelian produk smartphone terus mengalami pengembangan setiap tahunnya.

Untuk memberikan pengalaman baru bagi para konsumen di Indonesia, Erajaya Group melalui Erafone menghadirkan sebuah inovasi anyar bernama "Upgrade Terusss!".

VP Business Development Erajaya, Herman Wong menyatakan bahwa kehadiran Upgrade Terusss ditujukan untuk masyarakat yang ingin mendapatkan smartphone yang diinginkan.

"Semoga program Upgrade Terusss! dapat memberikan experience yang positif dan dapat membantu konsumen mendapatkan gadget idaman," tuturnya dalam acara konferensi pers virtual, Senin (21/2).

Lebih lanjut, Herman juga menyebut kalau layanan Upgrade Terusss! sudah bisa dinikmati oleh konsumen di seluruh Indonesia.

Dan pada kesempatan yang sama, Agung Wijanarko, selaku Head of PM Carrier Erajaya, menjelaskan secara rinci apa saja yang bisa didapatkan ketika mengikuti program layanan Upgrade Terusss di Erafone.

Ada beberapa hal yang membuat program Upgrade Terusss! dinilai dapat menguntungkan pelanggan yang membeli smartphone di Erafone.

Baca Juga: Daftar Harga HP Xiaomi Bekas Mulai Rp 1 Jutaan Terbaik Februari 2022

Kehadiran layanan Upgrade Terusss! dikatakan sebagai langkah Erajaya untuk membuat toko Erafone memiliki perbedaan dengan toko-toko lain yang berada di pinggir jalan.

"Kita coba melahirkan inovasi-inovasi baru. Jadi ketika pelanggan datang ke Erafone yang ada di pinggir jalan, mereka bisa dapat pengalaman berbeda dibanding toko sebelah (pesaing)," ucap Agung.

Ia juga menerangkan bahwa dengan layanan Upgrade Terusss!, konsumen bisa mendapatkan biaya cicilan yang akan semakin murah setiap 12 bulan.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest