Follow Us

Erajaya Hadirkan DJI Experience Store di Makassar Dengan Kelas Drone

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 05 Februari 2024 | 11:52
DJI Experience Store di Trans Studio Makassar, Sulawesi Selatan

DJI Experience Store di Trans Studio Makassar, Sulawesi Selatan

nextren.com – Erajaya Active Lifestyle resmi membuka gerai DJI Experience Store pertama di Makassar.

Gerai ini menampilkan rangkaian lengkap produk drone, kamera aksi, gimbal kamera, dan aksesori dari merek terkemuka DJI.

Selain sebagai tempat untuk mendapatkan perangkat terkini, gerai ini juga menjadi wadah bagi para content creator yang ingin meningkatkan keahlian mereka melalui kelas-kelas pelatihan yang diadakan secara berkala.

CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto, menyatakan bahwa pembukaan DJI Experience Store ini merupakan langkah strategis untuk lebih melayani konsumen di Kota Makassar, Pulau Sulawesi, sekaligus Indonesia Timur.

"Tidak saja menawarkan produk terbaru dari DJI secara mudah dan nyaman bagi para content creator, pengguna awam bisa memanfaatkan pelatihan yang bakal digelar rutin di gerai ini untuk memaksimalkan penggunaan perangkatnya," ujar Djohan.

Gerai DJI Experience Store berlokasi di lantai LG Trans Studio Mall Makassar, menawarkan berbagai produk unggulan seperti DJI Mini 4 Pro dengan desain ringkas namun andal, serta DJI Mavic 3 Pro yang hadir dengan triple camera system pertama di dunia dan dilengkapi kamera wide-angle Hasselblad.

Sejumlah produk yang ditawarkan DJI Experience Store, Makassar

Sejumlah produk yang ditawarkan DJI Experience Store, Makassar

Tidak hanya drone, konsumen juga dapat memilih produk lain seperti DJI Mic 2, solusi perekaman audio profesional dengan kemampuan merekam secara omnidirectional dan teknologi intelligent noise-cancelling.

DJI Osmo Action 4, kamera aksi dengan keunggulan pada kamera, daya tahan baterai, dan penggunaan yang fleksibel, juga menjadi pilihan menarik.

Erajaya Active Lifestyle berkomitmen untuk memberikan nilai tambah kepada konsumen, khususnya para content creator.

Maka dari itu, mereka akan secara rutin menggelar DJI Academy Easy Flying Class di gerai DJI Experience Store.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest