Follow Us

Penuhi Gaya Hidup Moden, Erajaya Active Lifestyle Buka 15 Gerai Baru

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 30 Januari 2024 | 07:40
Menyambut awal tahun 2024, Erajaya Active Lifetyle membuka 15 gerai baru di banyak kota di Indonesia

Menyambut awal tahun 2024, Erajaya Active Lifetyle membuka 15 gerai baru di banyak kota di Indonesia

nextren.com - Erajaya Active Lifestyle, perusahaan ritel dengan portofolio merek-merek lifestyle terkemuka, mengawali tahun 2024 dengan meresmikan 15 gerai baru di seluruh Indonesia.

Langkah ini tidak hanya bertujuan untuk memperluas cakupan geografis, tetapi juga memperkenalkan merek-merek terkini yang mengakomodasi berbagai kebutuhan gaya hidup pelanggan.

CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto, menyatakan, "Erajaya Active Lifestyle hadir untuk memberikan solusi dan produk gaya hidup bagi konsumen di segmen usia produktif. Kami fokus pada kategori Internet of Things (IoT) dan ekosistemnya, sportswear, fashion, serta peralatan outdoor."

"Peresmian 15 gerai baru di bawah bendera ERAL adalah bentuk komitmen kami untuk terus mengembangkan portofolio merek dan mendekatkan diri kepada pelanggan setia kami."

Beberapa merek ternama yang diperkenalkan dalam pembukaan gerai ini antara lain 6ixty8ight, DJI Experience Store, GARMIN Brand Store, MST Golf, Urban Adventure, dan Urban Republic.

Erajaya Active Lifestyle berharap dapat memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan dan memenuhi kebutuhan gaya hidup pelanggan.

Pembukaan gerai Urban Republic dan Urban Adventure di Bandung menjadi sorotan utama. Gerai ini, yang berlokasi di tepi Jalan Ir. H. Djuanda, menawarkan solusi berbelanja lifestyle gadget dengan produk lengkap dan bergaransi resmi.

Urban Adventure khususnya menawarkan produk dan aksesoris dari merek ternama untuk mendukung olahraga diving.

Tidak hanya itu, Erajaya Active Lifestyle juga memperkenalkan merek ritel baru, 6ixty8ight. Merek ini menawarkan produk gaya hidup di ranah fashion seperti pakaian tidur, pakaian dalam, hingga aksesoris, yang diarahkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari konsumen perempuan, terutama kalangan milenial dan Gen-Z.

6ixty8ight berkomitmen memberikan produk berkualitas, nyaman, dan didukung dengan desain yang inovatif.

Penting untuk dicatat, Erajaya Active Lifestyle juga membuka MST Golf Arena pertama di Indonesia di La Piazza Summarecon Kelapa Gading.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest