Follow Us

Erajaya Active Lifestyle Hadirkan Produk CMF by Nothing di Indonesia

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 23 Oktober 2023 | 18:08
Erajaya akan memasukkan produk CMF by Nothing ke Indonesia

Erajaya akan memasukkan produk CMF by Nothing ke Indonesia

Nextren.com - Erajaya Active Lifestyle telah mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan lini produk Internet of Things (IoT) dari CMF by Nothing.

Kedua produk yang akan dijual termasuk CMF Buds Pro dan CMF Watch Pro ke pasar Indonesia melalui jaringan ritel dan platform e-commerce Erajaya dan Urban Republic.

Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Erajaya Active Lifestyle untuk menyediakan produk IoT terbaru yang memenuhi kebutuhan gaya hidup aktif pelanggan setianya.

CMF by Nothing adalah sub-merek dari Nothing yang pertama kali diperkenalkan pada bulan September 2023.

Produk-produk Nothing sebelumnya, seperti Ear (1), Ear (Stick), Ear (2), dan Ear (2) Black, telah mendapat sambutan positif dari konsumen Indonesia.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, menjelaskan, "Dengan menghadirkan rangkaian produk CMF by Nothing, Erajaya Active Lifestyle berusaha memenuhi aspirasi pengguna berusia 15-30 tahun yang ingin tampil modis dan berbeda."

"Ini juga menunjukkan komitmen kami dalam menyediakan portofolio produk active lifestyle terbaru yang relevan bagi konsumen di Indonesia."

"Produk-produk ini akan tersedia secara luas di gerai kami dan kanal online lainnya, dengan jaminan garansi dari TAM untuk memberikan ketenangan pikiran kepada pengguna."

Produk pertama yang akan dimasukkan adalah CMF Buds Pro, yaitu earbuds nirkabel yang membawa beberapa fitur menarik seperti Active Noise Cancellation hingga 45 dB yang mengurangi gangguan suara dari sekitar.

CMF Buds Pro

CMF Buds Pro

Baterai earbuds ini diklaim mampu bertahan hingga 11 jam pemakaian musik dengan satu kali pengisian daya, yang dapat diperpanjang hingga 39 jam dengan menggunakan wadah pengisian.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest