Follow Us

Erajaya Active Lifestyle Hadirkan DJI Googles Integra dan RC Motion 2

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 30 Maret 2023 | 18:30
Erajaya Active Lifestyle memperkenalkan DJI Goggles Integra dan DJI RC Motion 2
Erajaya

Erajaya Active Lifestyle memperkenalkan DJI Goggles Integra dan DJI RC Motion 2

nextren.com - Erajaya Active Lifestyle, sebuah anak perusahaan Erajaya Group, mengumumkan ketersediaan DJI Goggles Integra dan DJI RC Motion 2 di Indonesia.

Kedua perangkat ini menawarkan pengalaman yang mendalam dalam terbang dengan drone DJI Avata melalui kontrol penuh dan kenyamanan dengan sudut pandang orang pertama.

CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto, menyatakan bahwa "Sebagai bagian dari komitmen kami untuk selalu menyediakan portofolio yang lengkap dan relevan, kami bangga memperkenalkan aksesori drone terbaru, DJI Goggles Integra dan DJI RC Motion 2, untuk membuat pengalaman terbang drone DJI Avata menjadi lebih mendalam."

"Data penelitian menunjukkan peningkatan yang luar biasa dalam penggunaan drone, goggle drone, dan aksesori lainnya, didorong oleh permintaan dari pengguna amatir dan kemampuan produk yang semakin meningkat."

"Kategori goggle bahkan diharapkan akan tumbuh dengan CAGR 15,4% hingga 2028. Kami yakin bahwa kedua produk yang diperkenalkan hari ini akan diterima dengan baik dan menjadi pilihan terbaik bagi para pilot drone untuk menghasilkan konten yang mengesankan."

DJI Goggles Integra adalah headset FPV (first-person view) yang memungkinkan pilot drone untuk mengontrol drone mereka secara jarak jauh tanpa terkendala kabel.

Perangkat ini menawarkan hingga 2 jam masa pakai baterai berkat baterai yang ringan.

Sepasang layar Micro-OLED dengan resolusi 1080p memberikan warna yang kaya dan detail yang tajam dengan tingkat kecerahan hingga 700 nit.

Layar DJI Goggles Integra memiliki kecepatan penyegaran 100Hz dan sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light untuk memastikan pengalaman menonton yang nyaman.

Teknologi transmisi video O3+ menawarkan transmisi video yang stabil dan rendah laten dari drone ke pilot.

Pengguna DJI Goggles Integra dapat menggunakan aplikasi DJI Fly untuk menghubungkan smartphone mereka dan berbagi apa yang mereka lihat melalui headset dengan orang lain pada layar ponsel mereka.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest