Follow Us

Erajaya Active Lifestyle Buka Pre-order Gimbal DJI RS 3 dan DJI RS 3 PRO

Ida Bagus Artha Kusuma - Sabtu, 25 Juni 2022 | 11:52
DJI RS 3
bagus

DJI RS 3

Nextren.com - Erajaya Active Lifestyle membuka pre-order gimbal DJI RS 3 dan gimbal RS 3 Pro di Indonesia mulai tanggal 25 Juni ini.

Gimbal DJI RS3 dan gimbal RS 3 Pro adalah alat bantu untuk mengambil video profesional secara stabil dengan sejumlah peningkatan fitur.

Baik gimbal DJI RS 3 dan gimbal RS 3 Pro bisa membantuk para kreator konten sampai videografer mengambil gambar atau video dengan mudah, intuitif, dan bebas hambatan.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, menyatakan, “Erajaya Active Lifestyle secara konsisten menghadirkan seri Ronin sejak awal kehadirannya di tahun 2014, dan kali ini hadir dengan model-model terbaru dari seri yang telah dicintai oleh videographer professional di Indonesia dan seluruh dunia.

Hadirnya produk gimbal professional terbaru ini saya yakini akan disambut positif oleh pelaku industry kreatif di Indonesia. Saya mengundang fans DJI untuk dapat melihat langsung produk ini di DJI Experience Store di Mal Grand Indonesia, Senayan City, Summarecon Mal Serpong, Mal Kelapa Gading dan Central Park Mal di Jakarta, atau di jaringan ritel Urban Republic yang telah hadir di 11 kota utama Indonesia.”

Baca Juga: Review DJI OM 5, Gimbal HP Ringkas dengan Fitur yang Cocok untuk Pemula

Preorder dari DJI RS 3 & RS 3 Pro akan berlangsung dari 25 Juni sampai 8 Juli secara offline di jaringan outlet Urban Republic dan DJI Experience Store.

Namun pre-order juga bisa diakukan seara online di platform e-commerce eraspace.com, DJI Official Store di marketplace Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, Lazada, Bukalapak dan Akulaku.

Pengambilan dan pengiriman unit pre-order akan dimulai pada tanggal 9 Juli 2022.

Erajaya Active Lifestyle menyediakan 4 paket dari DJI RS 3 & RS 3 Pro yang dilengkapi dengan sejumlah aksesoris pendukung pemakaian Gimbal.

Paket pertama adalah paketstandar dari DJI RS 3 seharga Rp 7.449.000.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest