Follow Us

Erajaya Hadirkan DJI Osmo Pocket 3, Harga Mulai Dari 8 Jutaan

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 27 Oktober 2023 | 11:47
ERAJAYA Resmi Menghadirkan DJI Osmo Pocket 3 di Indonesia dengan harga 8 Jutaan

ERAJAYA Resmi Menghadirkan DJI Osmo Pocket 3 di Indonesia dengan harga 8 Jutaan

nextren.com – Erajaya Active Lifestyle mengumumkan peluncuran DJI Osmo Pocket 3, sebuah kamera gimbal serbaguna berukuran ringkas yang kini tersedia di jaringan ritel Erajaya Group.

Generasi ketiga kamera gimbal ini menghadirkan sejumlah peningkatan fitur dan performa dibandingkan dengan seri sebelumnya yang dirilis tiga tahun yang lalu.

Disebut oleh Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, "Sejak model pertama kali diluncurkan sekitar 5 tahun yang lalu, kami telah mengagumi inovasi yang dibawa oleh DJI dengan konsep ini."

"Versi terbaru DJI Osmo Pocket ini datang dengan berbagai peningkatan yang memperkuat posisinya sebagai kamera mini yang dicintai oleh pengguna, terutama para vlogger. "

"Saya yakin model ini akan menjadi favorit di Indonesia, terutama dengan penawaran pembelian yang menarik."

"Kami mengundang pelanggan untuk datang ke DJI Experience Store terdekat dan merasakan kehebatannya."

DJI Osmo Pocket 3 memiliki serangkaian fitur unggulan yang menjadikannya kamera gimbal yang luar biasa.

Kamera ini dilengkapi dengan sensor CMOS berukuran 1 inci, yang memungkinkan pengguna untuk merekam gambar dengan detail yang sangat kaya.

DJI Osmo Pocket 3

DJI Osmo Pocket 3

Selain itu, kamera ini mampu merekam video hingga resolusi 4K/120fps, memungkinkan pengambilan gambar berkualitas tinggi dalam berbagai situasi.

Layar sentuh berdiameter 2 inci pada Osmo Pocket 3 dapat diputar, memberikan fleksibilitas dalam mengatur pengambilan gambar dan melihat tampilan secara nyaman.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest