Follow Us

Erajaya Kerja Sama Dengan 4 Operator Lokal Hadirkan Bundling Menarik

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 22 Desember 2023 | 17:55
Erafone berkolaborasi dengan 4 operator lokal hadirkan paket data yang menarik bagi konsumen di Indonesia

Erafone berkolaborasi dengan 4 operator lokal hadirkan paket data yang menarik bagi konsumen di Indonesia

nextren.com - Erajaya Digital mengumumkan kolaborasi strategis dengan empat operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia, yaitu Indosat Ooredoo Hutchison, Smartfren, Telkomsel, dan XL Axiata.

Kerja sama ini bertujuan untuk menyajikan paket bundling data dan perangkat dengan penawaran harga menarik kepada pelanggan setia Erajaya Digital yang tengah mencari perangkat terbaru dan layanan data yang sesuai kebutuhan.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Melalui kerja sama ini, para pelanggan yang berbelanja di jaringan ritel Erajaya Digital bisa segera menikmati smartphone pilihan yang baru dibelinya dengan layanan operator telekomunikasi pilihan".

"Melalui kerja sama ini, pelanggan juga dipastikan mendapatkan penawaran terbaik yang tidak dapat ditemui di tempat lain. Kami meyakini bahwa program ini akan diapresiasi pelanggan kami dan melengkapi customer journey yang berkesan di jaringan ritel Erajaya Digital.”

Erajaya Digital menawarkan paket data hasil kerja sama dengan keempat operator telekomunikasi tersebut.

Program ini memberikan kesempatan kepada pelanggan Erajaya Digital untuk menikmati smartphone baru dengan dukungan paket data yang sesuai dengan kebutuhan mereka secara mudah dan nyaman.

Kerja sama bundling antara Erajaya Digital dan operator telekomunikasi bukanlah hal baru.

Dimulai sejak tahun 2016, kolaborasi ini telah melibatkan Indosat, XL Axiata, Telkomsel, dan Smartfren.

Operator telekomunikasi menyediakan paket khusus yang eksklusif ditawarkan di gerai-gerai Erajaya Digital, dengan berbagai keuntungan, seperti volume data yang besar dan durasi panggilan suara yang lebih panjang.

Penawaran bundling ini dapat dinikmati oleh pelanggan baik untuk nomor pascabayar maupun prabayar, dengan opsi tenor hingga 24 bulan.

Pelanggan juga memiliki fleksibilitas untuk memperoleh manfaat tambahan melalui perubahan data plan.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest