Follow Us

Samsung Kolaborasi Dengan Youre At Hadirkan Apartemen Bernuansa Korea

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 29 Mei 2024 | 21:15
Berkolaborasi dengan Youre.At, Samsung hadirkan Apartemen bernuansa korea dengan Home Appliances Bespoke

Berkolaborasi dengan Youre.At, Samsung hadirkan Apartemen bernuansa korea dengan Home Appliances Bespoke

nextren.com – Dalam rangka menyediakan pengalaman staycation yang unik dan menyegarkan, Samsung menjalin kolaborasi dengan Youre.at, sebuah apartemen tematik di Bandung yang menawarkan suasana Korea Selatan.

Melalui kerjasama ini, pengunjung dapat menikmati integrasi ekosistem produk home appliances Samsung yang modern dan canggih.

Di tengah kehidupan urban yang sibuk, staycation menjadi pilihan yang semakin populer untuk beristirahat tanpa perlu bepergian jauh.

Youre.at Gangnam – Samsung Smart Loft Apartment memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan kemewahan ruangan dua lantai seluas 80 m², dilengkapi dengan berbagai peralatan rumah tangga Samsung yang inovatif seperti BESPOKE Microwave, BESPOKE Cube Air Purifier, POWERStick Vacuum, Vacuum Robot, Kulkas Ungkep BESPOKE, BESPOKE AI Washer+Dryer Combo, dan AC WindFree Ultra.

Untuk pengunjung yang lebih menyukai ruangan compact, tersedia tema kota Seoul, Busan, Nami, Jeju, Myeongdong, dan Hongdae dengan luas mulai dari 55 m².

Di kamar-kamar ini, pengunjung tetap bisa menikmati berbagai peralatan home appliances pintar dari Samsung yang mempermudah aktivitas sehari-hari.

“Kami bekerja sama dengan Youre.at untuk memberikan pengalaman staycation yang berbeda dengan desain modern tematik Korea Selatan, dilengkapi dengan peralatan home appliances Samsung yang canggih dan modern. Pengunjung bisa bersantai dengan udara sejuk dari AC WindFree Ultra, menghirup udara bersih dengan BESPOKE Cube Air Purifier, atau memasak hidangan favorit menggunakan BESPOKE Microwave,” kata Jimmy Tjan, Head of Home Appliances Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Para pengunjung yang gemar memasak akan menemukan kesenangan tersendiri dengan memanfaatkan BESPOKE Microwave dari Samsung.

Microwave ini dilengkapi fitur grill fry, yang memungkinkan memasak daging ikan atau ayam tanpa minyak, sementara Triple Distribution System memastikan makanan matang merata.

Kulkas Ungkep BESPOKE & BESPOKE Microwave

Kulkas Ungkep BESPOKE & BESPOKE Microwave

Bahan makanan dan oleh-oleh dapat disimpan dengan aman dalam Kulkas Ungkep BESPOKE yang menawarkan kapasitas besar berkat teknologi SpaceMax™ serta kompartemen Optimal Fresh+ yang memiliki empat mode pendinginan.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest