Follow Us

Selain Smartphone, Samsung Knox Juga Hadir Lindungi Smart TV

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 02 Mei 2024 | 22:12
Samsung Knox Hadir untuk melindungi perangkat smart TV

Samsung Knox Hadir untuk melindungi perangkat smart TV

nextren.com – Di era digital yang semakin maju, keberadaan TV pintar (smart TV) menjadi bagian tak terpisahkan dari hiburan keluarga.

Namun, dengan meningkatnya keterhubungan TV ke internet, kekhawatiran akan keamanan data pribadi pengguna juga semakin besar.

Untuk mengatasi hal ini, Samsung memperkenalkan Samsung Knox, platform keamanan yang sudah teruji dan terpercaya selama 10 tahun berturut-turut, untuk melindungi TV pintar Samsung dari ancaman kejahatan siber.

Menurut Ubay Bayanudin, Head of Product – AV Business, Samsung Electronics Indonesia, "Samsung Knox tidak hanya memberikan pengalaman hiburan inovatif, tetapi juga komitmen terhadap kenyamanan konsumen dengan mengoptimalkan keamanan di TV Samsung. Dengan solusi keamanan yang kuat, konsumen tidak hanya menikmati kualitas gambar yang luar biasa dan teknologi AI yang canggih, tetapi juga dapat melindungi privasi dan informasi pribadi mereka dari serangan kejahatan siber yang semakin marak."

Ada 3 Cara Samsung Knox bisa melindungi perangkat Smart TV pengguna dari kejahatan cyber.

Pertama, Samsung menempatkan sistem keamanan yang telah teruji dan tersertifikasi.

Samsung Knox, yang pertama kali diperkenalkan di Mobile World Congress tahun 2013, telah berevolusi menjadi platform keamanan yang melindungi perangkat Samsung dari berbagai ancaman siber.

Di TV Samsung, Knox telah mempertahankan kredibilitasnya sebagai solusi keamanan yang teruji dan terbaik selama 10 tahun berturut-turut.

Dengan sertifikasi Common Criteria (CC), Knox secara aktif mendeteksi potensi ancaman peretasan secara real time, untuk mencegah Tizen OS menjadi korban penjahat siber.

Kedua, Samsung Knox juga memberikan keamanan yang berlapis.

Dengan Samsung Account, pengguna mendapatkan proteksi keamanan multi-lapis terhadap produk TV Samsung.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest