Follow Us

Samsung Kenalkan Lini Produk Rumah Tangga Bespoke yang Terkoneksi AI

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 03 April 2024 | 15:34
Samsung pamerkan teknologi baru, Bespoke with AI yang mampu membuat kinerja alat urmah tangga yang tersambung internet jadi lebih canggih

Samsung pamerkan teknologi baru, Bespoke with AI yang mampu membuat kinerja alat urmah tangga yang tersambung internet jadi lebih canggih

nextren.com - Samsung telah mengungkapkan jajaran perangkat rumah tangga terbarunya dalam acara peluncuran global yang bertajuk 'Welcome to BESPOKE AI'.

Acara tersebut berlangsung secara serentak di tiga lokasi yang berbeda, yaitu Seoul, Paris, dan New York City, dalam rentang waktu 24 jam.

Peluncuran ini menampilkan produk-produk inovatif yang terhubung dengan kecerdasan buatan (AI) untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik di rumah.

Jajaran perangkat rumah tangga terbaru dari Samsung menampilkan integrasi yang lebih kuat dengan kecerdasan buatan dan konektivitas Wi-Fi.

Produk-produk Bespoke AI dilengkapi dengan fitur-fitur terkini seperti AI Home dan layar LCD 7 inci yang memungkinkan pengguna mengakses dan mengendalikan seluruh ekosistem perangkat yang terhubung melalui aplikasi SmartThings.

Fitur unggulan AI Home pada perangkat Bespoke memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengontrol perangkat rumah tangga mereka dari berbagai ruangan.

Misalnya, saat memasak di dapur, pengguna dapat menyalakan AC di ruangan lain tanpa meninggalkan dapur, atau menyalakan vacuum cleaner dari mesin cuci tanpa harus berpindah tempat.

Fitur ini tidak hanya meningkatkan efisiensi dalam melakukan pekerjaan rumah tangga, tetapi juga memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan dengan kemampuan hiburan seperti memutar musik atau menonton video.

Selain itu, Samsung juga memperkenalkan fitur baru 'Calm Onboarding' yang memudahkan pengguna dalam menikmati kehidupan yang terhubung.

Fitur ini secara otomatis mendaftarkan produk yang dibeli ke aplikasi SmartThings, mengurangi kerumitan dalam proses registrasi.

Keamanan juga menjadi fokus utama Samsung, dengan penggunaan platform keamanan Knox yang komprehensif untuk melindungi data pengguna yang disimpan di perangkat yang terhubung.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest