Follow Us

Galaxy AI Hadir Juga di Galaxy S23, Z Flip5, Z Fold5 & Tab S9 Series

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 29 Maret 2024 | 09:12
Travelling jadi lebih epic dengan peforma dan fitur di Samsung Galaxy S23 Series 5G.
Zihan Fajrin

Travelling jadi lebih epic dengan peforma dan fitur di Samsung Galaxy S23 Series 5G.

nextren.com - Samsung Electronics Indonesia telah resmi mengumumkan kedatangan Galaxy AI ke beberapa lini flagship mereka.

Melalui pembaruan perangkat lunak yang akan dilakukan secara bertahap mulai tanggal 28 Maret 2024, Galaxy AI akan tersedia di Galaxy S23 series, S23 FE, Z Flip5, Z Fold5, Tab S9 (5G) series, dan Tab S9 (Wi-Fi) series.

Lo Khing Seng, Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia, menyatakan, "Samsung memiliki visi besar dalam memperluas penggunaan Galaxy AI di kehidupan sehari-hari konsumennya. Kami perluas ke Samsung Galaxy smartphone lainnya." Ekspansi ini tidak hanya membawa pengalaman baru kepada lebih banyak pengguna, tetapi juga menegaskan komitmen Samsung untuk mentransformasi penerapan kecerdasan buatan (AI) di perangkat mobile.

Dengan melakukan pembaruan perangkat lunak melalui langkah-langkah yang mudah seperti membuka "Settings", memilih "Software Update", dan menekan "Download and Install", pengguna akan mendapatkan akses ke fitur Galaxy AI di perangkat mereka.

Galaxy AI bisa juga dinikmati oleh pengguna S23 Series, Z fold5, Z Flip5, dan Tab S9 Series

Galaxy AI bisa juga dinikmati oleh pengguna S23 Series, Z fold5, Z Flip5, dan Tab S9 Series

Setelah pembaruan, perangkat akan diperbaharui dengan One UI 6.1 beserta fitur Galaxy AI yang membantu meningkatkan produktivitas sehari-hari, mempercepat penyelesaian tugas, dan memperluas kreativitas pengguna.

Salah satu fitur unggulan Galaxy AI adalah Photo Assist, yang telah menjadi favorit pengguna Galaxy S24 Series.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengedit foto dan video, serta membuat konten yang menarik dengan cepat.

Dengan fitur-fitur seperti Edit Suggestion dan Generative Edit, pengguna dapat meningkatkan kualitas konten mereka dengan bantuan kecerdasan buatan.

Fitur lain yang ditawarkan oleh Galaxy AI adalah Circle to Search with Google, yang memudahkan pengguna dalam melakukan pencarian online tanpa harus mengetik kata kunci.

Fitur ini kini telah tersedia di lebih banyak perangkat flagship Samsung, termasuk Galaxy Z Flip5.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest