Follow Us

Erajaya Digital Buka 18 Gerai Baru Dengan Promo-promo Menarik

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 28 Maret 2024 | 11:50
Erajaya digital membuka banyak gerai baru, mulai dari erafone, iBox, dan Samsung NASA

Erajaya digital membuka banyak gerai baru, mulai dari erafone, iBox, dan Samsung NASA

Nextren.com - Erajaya Digital, Salah Satu jaringan retail besar di indonesia, resmi membuka 18 gerai baru di 10 kota Indonesia pada bulan Maret 2024.

Kota-kota yang tercakup dalam ekspansi ini antara lain Bandung, Bekasi, Bogor, Bontang, Jakarta, Klaten, Kotawaringin Barat, Malang, Semarang, dan Tangerang.

Langkah ini diambil untuk memberikan kemudahan dan keringanan kepada pelanggan dalam berbelanja produk gadget, IoT, dan aksesoris.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, menyatakan bahwa ekspansi jaringan ritel ini adalah bagian dari strategi perusahaan untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang berkesan bagi pelanggan, dengan menawarkan harga resmi, promo menarik, dan jaminan garansi.

Melalui berbagai inisiatif seperti program 'Upgrade Terusss!' yang memungkinkan pelanggan memiliki smartphone baru setiap tahun, Erajaya Digital berharap dapat menarik pelanggan baru dan mempertahankan basis pelanggan yang sudah ada.

Dalam daftar gerai yang baru diresmikan, terdapat 6 gerai Erafone, 2 gerai Erafone & More, 9 gerai iBox, dan 1 gerai Samsung Store by NASA.

Beberapa di antaranya termasuk dalam program kemitraan dengan investor lokal, seperti Erafone Cloud Retail Partner dan iBox Apple Premium Partner.

Pelanggan setia yang mengunjungi gerai-gerai baru tersebut berkesempatan untuk menikmati beragam promo menarik, antara lain diskon besar-besaran, flash sale dengan harga terjangkau, serta kesempatan mendapatkan hadiah langsung seperti smart TV, kulkas, dan kompor dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga: Erajaya Digital Umumkan Pemenang Undian Samsung Karnaval 2023

Promor Menarik

Erafone memberikan diskon hingga Rp4 juta dengan periode promo dari 28 Maret hingga 6 April 2024.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest