Follow Us

Sambut Peresmian Erafone & More di EDC, Erajaya Gelar Banyak Promo

Ida Bagus Artha Kusuma - Sabtu, 02 Desember 2023 | 22:14
Erafone & More di EDC PIK2 menyediakan sejumlah promo menarik

Erafone & More di EDC PIK2 menyediakan sejumlah promo menarik

nextren.com – Erajaya Digital secara resmi membuka gerai Erafone & More di Erajaya Digital Complex (EDC) dengan penuh kemeriahan dan penawaran menarik.

Gerai seluas 830 meter persegi ini, yang berlokasi di pusat kawasan EDC, menghadirkan produk elektronik lengkap dari brand ternama, mulai dari gadget hingga perangkat rumah tangga.

CEO Erajaya Digital, Joy Wahjudi, menyatakan, "Erafone & More di EDC menjadi rekomendasi utama bagi pelanggan yang mencari berbagai produk elektronik.

Selain itu, gerai ini menawarkan pengalaman berbelanja unik di Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta, yang kini menjadi primadona baru di sekitarnya."

Peresmian Erafone & More di EDC PIK 2

Peresmian Erafone & More di EDC PIK 2

EDC, retail space seluas 2 hektar, merupakan pusat gaya hidup digital pertama dan diklaim terlengkap di Pantai Indah Kapuk 2.

Diresmikan pada 16 September 2023, tempat ini menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dengan jajaran toko dari merek ritel Erajaya Group dan brand terbaik lainnya.

Dengan konsep semi open air, pengunjung dapat berbelanja sambil menikmati suasana santai melalui koridor yang menghubungkan gerai-gerai di dalamnya.

Dalam rangka peresmian Erafone & More di EDC, Erajaya Digital menggelar berbagai aktivitas menarik pada tanggal 2-3 Desember 2023.

Antara lain, kompetisi simulator balap dan test drive bersama komunitas M Owner Club Indonesia serta penampilan dari grup musik Maliq & D’Essentials, Bilal Indrajaya, Hursa, dan The Upstairs.

Selama periode peresmian, pelanggan berkesempatan menikmati sejumlah promo menarik, termasuk diskon hingga Rp14 juta.

Editor : Bagus Hernawan

Latest