Follow Us

Samsung Galaxy Tab S6 Lite Edisi 2024 Resmi Hadir, Harga 5 Juta

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 24 April 2024 | 15:16
Samsung Kembali memperkenalkan Galaxy TAB S6 Lite (2024) dengan ONE UI 6.1 terbaru

Samsung Kembali memperkenalkan Galaxy TAB S6 Lite (2024) dengan ONE UI 6.1 terbaru

nextren.com - Samsung Indonesia mengumumkan peluncuran Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024, sebuah tablet yang menawarkan paket lengkap untuk produktivitas dan kreativitas.

Dilengkapi dengan S Pen yang presisi dan antarmuka One UI 6 terbaru, Galaxy Tab S6 Lite hadir sebagai perangkat portable yang siap mendukung penggunanya dalam berbagai aktivitas.

Dengan desain yang compact dan portabilitas tinggi, Galaxy Tab S6 Lite cocok digunakan baik oleh pelajar maupun profesional muda di berbagai situasi.

Fitur One UI 6.1 yang berbasis pada sistem operasi Android 14 memberikan pengalaman mobile terbaru kepada pengguna.

Annisa Maulina, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, menyatakan, "Samsung Galaxy S6 Lite adalah teman terbaik bagi pelajar dan kaum muda sebagai medium hiburan, ruang produktivitas, dan kanvas kreatif mereka."

Salah satu fitur unggulan dari Galaxy Tab S6 Lite adalah kehadiran S Pen yang sudah tersedia dalam paket pembelian

. S Pen ini dirancang ergonomis untuk kenyamanan pengguna dalam menyimpan ide atau membuat catatan, bahkan dalam situasi yang panjang seperti saat mencatat paparan dosen.

Dengan S Pen, pengguna dapat menangkap dan menyimpan ide kapan saja dan di mana saja, tanpa perlu membuka kunci tablet terlebih dahulu.

Selain itu, Galaxy Tab S6 Lite juga kompatibel dengan berbagai perangkat dalam ekosistem Galaxy, termasuk Galaxy Buds FE dan Galaxy Buds2.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk menjaga produktivitas dalam ekosistem yang mulus dan efisien.

Dari segi performa, Galaxy Tab S6 Lite menawarkan layar 10,4 inci dengan bezel tipis simetris 9mm, dual speakers sound by AKG, dan dukungan Dolby Atmos untuk pengalaman suara yang imersif.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest