Follow Us

Samsung Rayakan 10 Tahun Mendominasi Pasar Perangkat Audio SoundBar

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 25 Maret 2024 | 16:04
Samsung sukses mempertahankan diri sebagai pemimpin di market pasar soundbar selama satu dekade terakhir

Samsung sukses mempertahankan diri sebagai pemimpin di market pasar soundbar selama satu dekade terakhir

nextren.com - Samsung Electronics telah sukses mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar global untuk perangkat audio soundbar selama satu dekade berturut-turut.

Data dari laporan tahunan yang dirilis oleh FutureSource Consulting menunjukkan bahwa dari tahun 2014 hingga 2023, Samsung telah mendominasi pasar soundbar dengan pangsa pasar mencapai 20,3% dan kontribusi terhadap volume penjualan industri sebesar 18,8% pada tahun 2023.

Keberhasilan Samsung dalam mempertahankan posisi ini dapat dilihat dari upaya terus-menerus perusahaan untuk meningkatkan standar sistem home entertainment.

Soundbar Samsung terkenal dengan reputasi kualitas suara yang superior dan inovasi yang memukau.

Fitur-fitur unggulan seperti Q-Symphony dan SpaceFit Sound telah membawa pengalaman mendengarkan menjadi lebih imersif, dengan memberikan pengguna lanskap suara yang sesuai dengan lingkungan di mana mereka mendengarkan.

Prestasi Samsung dalam bidang ini telah diakui oleh berbagai pihak, termasuk oleh para pakar industri dan pemberi ulasan.

T3, misalnya, memberikan predikat "Best Soundbar" kepada HW-Q990C atas kualitas audio yang imersif dan sonik berbasis objek yang luar biasa.

Sementara itu, HomeTheaterReview menjadikan soundbar ini sebagai "Editor's Choice" dengan komentar bahwa "suaranya luar biasa, terlepas dari jenis konten apa pun yang Anda dengarkan."

Samsung terus berinovasi melalui jajaran produk soundbar-nya.

Tahun ini, perusahaan memperkenalkan fitur audio AI yang disempurnakan dan pilihan konektivitas untuk menarik perhatian konsumen dan penggemar home theatre.

Samsung HW-Q990D

Samsung HW-Q990D

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest