Follow Us

Samsung Luncurkan Kulkas Edisi Terbatas All White Multi Door BESPOKE

Ida Bagus Artha Kusuma - Sabtu, 09 Maret 2024 | 14:23
Samsung memperkenalkan all white multi door BESPOKE, kulkas dengan harga premium untuk menyimpan bahan makanan

Samsung memperkenalkan all white multi door BESPOKE, kulkas dengan harga premium untuk menyimpan bahan makanan

nextren.com – Memasuki Bulan Ramadan, persiapan makanan untuk sahur dan berbuka merupakan bagian penting dalam rutinitas keluarga.

Untuk memastikan kualitas dan kesegaran bahan makanan terjaga dengan baik, Samsung hadirkan solusi inovatif dengan peluncuran kulkas All White Multi Door BESPOKE.

Kulkas ini tidak hanya menawarkan kapasitas besar, tetapi juga desain yang premium untuk mempercantik interior dapur.

Dalam menghadapi kesibukan bulan Ramadan, Joseph Martius, Business Head of Home Appliance, Samsung Electronics Indonesia, menyatakan, "Keluarga biasanya harus bangun lebih pagi untuk mempersiapkan makanan sahur namun kadang terkendala waktu yang tak cukup atau jadi kurang istirahat. Solusinya adalah dengan penyimpanan makanan yang lebih banyak dan lebih cepat disajikan untuk menghemat waktu."

Kulkas All White Multi Door BESPOKE ini didesain dengan kapasitas besar yang dapat menampung banyak bahan makanan untuk persiapan sahur dan berbuka.

Samsung All White Multi Door BESPOKE menawarkan kapasitas kulkas yang besar

Samsung All White Multi Door BESPOKE menawarkan kapasitas kulkas yang besar

Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti SpaceMax untuk penyimpanan bahan makanan yang lebih banyak dan kompartemen "Ungkep" yang memungkinkan penyimpanan makanan dalam kondisi soft freeze, kulkas ini memastikan bahan makanan tetap segar dan siap disajikan dengan cepat.

Martius juga menambahkan, "Kulkas All White Multi Door BESPOKE tidak hanya berkapasitas besar namun juga mempunyai desain premium yang akan mempercantik interior dapur."

Kulkas ini memiliki kapasitas besar dengan desain yang premium dan modern, memberikan sentuhan estetik yang elegan pada dapur.

Panel pintu flat dan pegangan tersembunyi menambah kesan mewah pada kulkas ini.

Fitur Optimal Fresh+ dilengkapi dengan empat mode pendinginan sesuai kebutuhan, termasuk soft freeze, meat & fish, power cool, dan fridge, sehingga makanan dapat disimpan dalam kondisi optimal untuk menjaga kesegarannya lebih lama.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest