Follow Us

Samsung Hadirkan HP & Tablet Rugged Berstandar Militer di Indonesia

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 29 Februari 2024 | 12:42
Samsung memperkenalkan dua produk yang didesain untuk kebutuhan industri, Galaxy Xcover7 & Tab Active5 di Indonesia

Samsung memperkenalkan dua produk yang didesain untuk kebutuhan industri, Galaxy Xcover7 & Tab Active5 di Indonesia

nextren.com - Samsung Electronics Indonesia secara resmi memperkenalkan Galaxy Xcover 7 dan Galaxy Tab Active 5 Enterprise Edition ke pasar Indonesia.

Kedua perangkat ini menawarkan durabilitas berstandar militer, konektivitas 5G, dan kinerja mumpuni, yang dirancang untuk mendukung produktivitas di berbagai lingkungan kerja, bahkan di tempat-tempat yang menantang.

Menurut Lukman Basuki, MX B2B Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, "Samsung Galaxy Xcover 7 dan Galaxy Tab Active 5 Enterprise Edition serbaguna dan memiliki semua yang dibutuhkan oleh perusahaan di Indonesia dalam mensupport staf mereka di berbagai medan pekerjaan."

Ketangguhan

Kedua perangkat ini telah memperoleh rating IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air.

Galaxy Xcover 7 bahkan didesain untuk tahan benturan ketika terjatuh dari ketinggian hingga 1,5 meter, sementara Galaxy Tab Active 5 tetap aman meskipun terjatuh dari ketinggian hingga 1,8 meter dengan menggunakan casing pelindung yang sudah disertakan.

Samsung Galaxy Xcover7

Samsung Galaxy Xcover7

Fitur Corning® Gorilla® Glass Victus®+ pada Galaxy Xcover 7 dan Corning® Gorilla® Glass 5 pada Galaxy Tab Active 5 membuat layar keduanya lebih durable dan tahan gores.

Keduanya juga dapat dioperasikan dengan sensitivitas sentuhan yang dapat diatur, sehingga cocok digunakan di berbagai cuaca dan medan pekerjaan.

Baca Juga: Baterai Samsung Galaxy Fit3 Diklaim Bisa Tahan Sampai 13 Hari

Dukungan Koneksi

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest