Follow Us

Begini Cara Produktif Dengan Fitur Galaxy AI di Perangkat Samsung

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 20 Februari 2024 | 11:12
Galaxy S24 Series dengan Galaxy AI memiliki sejumlah fitur untuk memaksimalkan produktivitas pengguna

Galaxy S24 Series dengan Galaxy AI memiliki sejumlah fitur untuk memaksimalkan produktivitas pengguna

nextren.com - Pemanfaatan kecerdasan buatan (AI) untuk meningkatkan produktivitas telah menjadi hal umum, terutama di kalangan Generasi Z yang akrab dengan teknologi.

Menyadari potensi ini, Samsung terus mendorong pengembangan teknologi AI pada perangkat Galaxy, termasuk pada Galaxy S24 Series.

Menurut Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Galaxy S24 Series dilengkapi dengan Galaxy AI untuk memudahkan pengguna dalam aktivitas sehari-hari, serta meningkatkan produktivitas dan mendukung pengembangan keterampilan individu.

Irzan Raditya, CEO Kata.AI, menambahkan bahwa kehadiran Galaxy S24 Series dengan Galaxy AI membuka peluang baru dalam meningkatkan produktivitas dan kreativitas, sejalan dengan kemajuan teknologi yang pesat.

Berikut ini adalah beberapa cara memanfaatkan fitur Galaxy AI pada Galaxy S24 Series untuk meningkatkan produktivitas dan mendukung pengembangan bakat:

Transcript Assist, Browsing Assist, dan Note Assist: Fitur ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mentranskripsi rekaman suara, merangkum catatan, dan merangkum artikel dari browser.

Fitur browsing Assist di Galaxy S24 Series

Fitur browsing Assist di Galaxy S24 Series

Dengan fitur ini, tugas-tugas seperti browsing, interview, dan meeting menjadi lebih efisien.

Circle to Search with Google: Fitur ini mempermudah pencarian informasi dengan menggunakan gambar sebagai kata kunci. Pengguna dapat mengakses informasi terkait objek yang difoto atau ditemukan di internet dengan mudah.

Fitur circle to search di Galaxy S24 Series

Fitur circle to search di Galaxy S24 Series

Super HDR dan Photo Assist: Galaxy S24 Series dilengkapi dengan fitur Super HDR untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest