Follow Us

Circle to Search Disebut Jadi Fitur Terfavorit Pengguna di Galaxy AI

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 05 Februari 2024 | 12:00
Fitur Circle to Search di Galaxy S24 Series

Fitur Circle to Search di Galaxy S24 Series

nextren.com - Samsung Electronics klaim penjualan pre-order Samsung Galaxy S24 Series mencatat peningkatan dua digit dibandingkan dengan pendahulunya.

Sebanyak 65% konsumen memilih varian Galaxy S24 Ultra, membuatnya menjadi pilihan favorit.

Animo tinggi ini disebut karena fitur Galaxy AI yang diklaim menghadirkan transformasi dalam dunia smartphone.

"Galaxy S24 Series menandai langkah awal kami menuju era baru mobile AI yang melampaui smartphone lainnya saat ini," ujar TM Roh, President and Head of Mobile eXperience (MX) Business, Samsung Electronics.

"Galaxy AI akan mengubah cara orang berinteraksi dengan dunia secara permanen, membuka lebih banyak kemungkinan tanpa batas." Ujar Roh.

Fitur Galaxy AI menjadi daya tarik utama bagi konsumen Indonesia selama periode pre-order, berdasarkan survei yang dilakukan oleh SEIN (Samsung Electronics Indonesia).

Circle to Search with Google menjadi fitur unggulan yang paling diminati oleh konsumen, dengan 48% responden menyebutnya sebagai fitur favorit.

Fitur Circle to Search with Google memberikan kemudahan dalam melakukan pencarian online, terutama untuk gambar atau objek yang sulit dijelaskan dengan kata-kata.

Fitur ini mendapatkan perhatian positif karena memungkinkan pengguna melakukan pencarian instan tanpa mengetik, bahkan di seluruh aplikasi dan tayangan video.

Selain Circle to Search, Chat Assist juga menarik perhatian konsumen dengan 30% responden menyebutnya sebagai fitur AI yang paling menarik.

Chat Assist memudahkan komunikasi menggunakan bahasa asing dengan terjemahan instan dan suggestion gaya bahasa yang sesuai konteks.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest