Follow Us

Samsung Galaxy A25 5G Resmi Hadir: Kamera 50MP dengan OIS Jadi Andalan

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 05 Januari 2024 | 14:28
Samsung menghadirkan Galaxy A25 5G dengan kamera 50MP dan OIS

Samsung menghadirkan Galaxy A25 5G dengan kamera 50MP dan OIS

nextren.com – Samsung memulai tahun 2024 dengan meluncurkan Galaxy A25 5G, smartphone terbaru yang menjanjikan performa dan fitur- fitur yang canggih.

Dengan harga mulai dari Rp 3.999.000, Galaxy A25 5G menjadi pilihan menarik untuk pengguna yang menginginkan kombinasi kamera unggulan, performa tinggi, dan desain modern.

Samsung Galaxy A25 5G dibekali dengan prosesor Exynos 1280 yang memastikan peningkatan performa hingga 30 persen dibandingkan pendahulunya.

Dengan RAM 8GB yang dapat diperluas hingga 8GB lagi menggunakan RAM Plus dan penyimpanan internal hingga 256GB, smartphone ini mampu menangani tugas-tugas berat seperti streaming video berkualitas tinggi atau gaming online tanpa kendala.

Dukungan jaringan 5G memastikan koneksi internet super cepat hingga 2.3GBps, memberikan pengalaman ngonten dan gaming yang lancar.

Untuk memastikan daya tahan baterai, Galaxy A25 5G dilengkapi dengan baterai 5.000mAh yang dapat diisi ulang dengan cepat melalui fitur fast-charging 25W.

Salah satu keunggulan utama Galaxy A25 5G adalah sektor kamera.

Mengusung triple camera belakang dengan kamera utama 50MP yang dilengkapi teknologi Optical Image Stabilization (OIS), smartphone ini memastikan hasil foto yang stabil dan tajam.

Fitur OIS membantu mengurangi efek buram akibat gerakan kamera yang tidak diinginkan.

Selain itu, kamera ini didukung oleh fitur AI Image Enhancer untuk meningkatkan kualitas foto secara otomatis, serta Object Eraser untuk menghilangkan elemen yang mengganggu dalam foto.

Kamera depan 13MP juga siap memastikan hasil selfie yang memukau.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest