Follow Us

Bawa Baterai 6000mAh & Kamera OIS, Samsung Mulai Jual Galaxy M34 5G

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 07 November 2023 | 17:03
Samung Galaxy M34 5G sudah mulai dijual di Indonesia dengan harga 3 jutaan

Samung Galaxy M34 5G sudah mulai dijual di Indonesia dengan harga 3 jutaan

Nextren.com - Samsung Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan Galaxy M34 5G, sebuah smartphone yang memiliki baterai besar dan

Dengan baterai besar 6.000mAh, layar Super AMOLED 120Hz, dan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) pada kamera utama 50MP-nya, Galaxy M34 5G menawarkan berbagai fitur yang memudahkan para pengguna untuk mengonsumsi dan membuat konten digital.

Berdasarkan temuan Samsung, Indonesia telah mencatatkan tingkat penggunaan mobile tertinggi di dunia, dengan penggunaan rata-rata mencapai 5 jam 7 menit per hari pada tahun 2022, lebih tinggi dari negara-negara seperti Brazil, Singapura, dan Korea Selatan.

Oleh karena itu, Galaxy M34 5G hadir sebagai jawaban untuk meningkatnya kebutuhan akan perangkat yang dapat menghadirkan pengalaman digital yang maksimal.

“Setelah pandemi berlalu, penggunaan smartphone di Indonesia kian intens untuk mendukung berbagai aktivitas digital para digital native, dari scrolling medsos, streaming, gaming, dan juga ngonten kekinian."

"Untuk menjawab kebutuhan ini, Samsung menghadirkan Galaxy M34 5G dengan baterai besar 6.000mAh yang #GakAdaMatinya, dilengkapi triple camera dengan OIS dan layar Super AMOLED dengan refresh rate 120Hz, memastikan penggunanya mampu membuat maupun menikmati konten kapanpun mereka mau,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing SeniorManager, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy M34 5G dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 6.000mAh, yang mendukung fitur fast-charging 25W.

Menurut klaimnya, teknologi ini mampu mengisi daya hingga 43% dalam waktu hanya 30 menit, dan baterai akan mencapai kapasitas penuh dalam 90 menit.

Sorotan lainnya dari M34 5G ini adalah kamera utama 50MP yang dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS).

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto dan video yang lebih stabil, terutama dalam kondisi cahaya rendah.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera ultra-wide 8MP dan kamera macro 2MP.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest