Follow Us

Samsung X You Dihadirkan Bagi Gen Z & Milenial Yang Lebih Personal

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 02 November 2023 | 12:13
Membaca kebutuhan konsumen Gen Z dan Milenial, Samsung meluncurkan campaign Samsung X You

Membaca kebutuhan konsumen Gen Z dan Milenial, Samsung meluncurkan campaign Samsung X You

nextren.com - Generasi Milenial dan Gen Z, yang biasa disebut sebagai Gen MZ, tengah mengalami pertumbuhan unik dalam era digital yang memunculkan mahirnya mereka dalam memanfaatkan teknologi.

Menurut hasil survey yang dilakukan Samsung, personalisasi yang otentik dan bermakna menjadi kunci penting dalam pengalaman teknologi mereka.

Bagi Gen MZ, personalisasi bukan hanya tentang melihat nama mereka muncul di layar atau memiliki inisial di casing smartphone mereka.

Personalisasi harus menjadi bagian otentik dan bermakna dalam kehidupan mereka.

Meskipun semakin terpapar globalisasi, Gen MZ tetap menghargai identitas dan budaya lokal mereka.

Mereka ingin bahwa merek-merek teknologi memahami dan menghormati preferensi mereka.

Menurut survei yang dilakukan oleh Samsung terhadap konsumen yang ingin memiliki smartphone premium, 79% dari responden yang ingin mempersonalisasi casing smartphone-nya lebih memilih casing dengan desain lokal.

Selain itu, 8 dari 10 Gen MZ menyatakan bahwa personalisasi memungkinkan mereka mengekspresikan ciri khas masing-masing individu.

Menjawab kebutuhan ini, Samsung telah berkomitmen untuk memungkinkan para pengguna mengekspresikan identitas dan preferensi mereka melalui inovasi, produk, dan layanan.

Ini terutama terlihat dalam smartphone, yang telah menjadi bagian penting dari kehidupan Gen MZ.

Upaya ini sejalan dengan hasil penelitian yang menunjukkan bahwa personalisasi adalah faktor utama yang mendorong minat konsumen yang ingin memiliki smartphone premium.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest