Follow Us

Samsung Galaxy S23 FE Hadir di Indonesia 10 Oktober Bareng Tab S9 FE & Buds FE

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 04 Oktober 2023 | 11:07
Samsung Indonesia akan memperkenalkan Galaxy S23 FE, Galaxy Tab S9 & S9+ FE, serta Galaxy Buds FE pada tanggal 10 oktober

Samsung Indonesia akan memperkenalkan Galaxy S23 FE, Galaxy Tab S9 & S9+ FE, serta Galaxy Buds FE pada tanggal 10 oktober

nextren.com - Samsung Electronics baru-baru ini mengumumkan peluncuran rangkaian perangkat Fan Edition terbarunya yang mencakup Samsung Galaxy S23 FE, Galaxy Tab S9 FE, dan Galaxy Buds FE.

Dalam pengumuman ini, Samsung berkomitmen untuk memberikan inovasi kelas dunia kepada semua orang melalui pengalaman mobile yang epik.

Lini Fan Editon series, termasuk S23 FE akan diperkenalkan di Indonesia pada tanggal 10 oktober mendatang dengan harga mulai dari 8.999 juta.

Samsung Galaxy S23 FE

Samsung Galaxy S23 FE tetap mempertahankan desain ikonik dari seri Galaxy S dengan tambahan fitur-fitur premium.

Perangkat ini memiliki ketahanan terhadap air dan debu IP68 untuk tampilan yang elegan dan daya tahan yang lebih baik.

Tersedia dalam berbagai warna segar, Galaxy S23 FE memungkinkan pengguna memilih sesuai gaya mereka.

Fitur kamera pro-grade Galaxy S23 FE memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video luar biasa dengan lensa beresolusi tinggi 50MP dan zoom optik 3X.

Fitur Nightography memungkinkan pengambilan foto yang jelas bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Pro Mode memberikan pengguna kontrol manual untuk pengambilan gambar yang disesuaikan, dan alat pengeditan berbasis kecerdasan buatan (AI) membantu meningkatkan hasil karya.

Dalam hal performa, Galaxy S23 FE dilengkapi dengan prosesor yang kuat, vapor chamber untuk mengendalikan panas, dan baterai 4.500mAh yang tahan lama.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest