Follow Us

Cek Teknologi Mesin Cuci Samsung Bespoke AI & Top Load Inverter

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 26 Juni 2023 | 19:15
Samsung memperkenalkan mesin cuci BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan Top Load Inverter Ecobubble Washer
samsung

Samsung memperkenalkan mesin cuci BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan Top Load Inverter Ecobubble Washer

nextren.com - Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan mesin cuci terbaru mereka, menghadirkan kemewahan dalam mencuci dengan teknologi modern.

Mesin cuci Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan Top Load Inverter Ecobubble Washer dilengkapi dengan fitur canggih untuk memberikan hasil cucian terbaik dan meningkatkan efisiensi dalam mencuci pakaian.

Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan oleh mesin cuci Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo adalah teknologi AI Ecobubble™+ dan AI Wash.

Teknologi AI Ecobubble™+ mengubah deterjen menjadi busa yang mampu meluruhkan kotoran pada suhu rendah.

Selain menghemat energi hingga 70%, teknologi ini juga mampu menghilangkan noda hingga 24% lebih baik dan merawat pakaian dengan 45% lebih baik menurut klaim Samsung.

Sementara itu, fitur AI Wash memungkinkan mesin cuci untuk mendeteksi berat dan kelembutan kain, dan memantau tingkat kekotoran pakaian berdasarkan kekeruhan air.

Sehinnga mesin cuci bisa mengoptimalkan jumlah air, deterjen, dan waktu perendaman, pembilasan, dan pemerasan untuk memberikan hasil cucian terbaik.

Mesin cuci Samsung Top Load Inverter Ecobubble Washer juga menawarkan fitur canggih yang membuat proses mencuci semakin mudah dan efektif.

Fitur Ecobubble™ pada mesin cuci ini melarutkan deterjen dengan air dan menciptakan busa yang mampu menembus kain 2,5 kali lebih cepat.

Dengan adanya fitur DualStorm, mesin cuci menciptakan pusaran air yang membantu mencampurkan busa dan pakaian secara menyeluruh, menjaga kualitas kain.

Fitur Super Speed mempercepat waktu pembilasan dengan semburan air maksimal, menghemat waktu hingga 40%.

Baca Juga: Samsung Hadirkan Knox Matrix, Evolusi Keamanan Baru Untuk Pengguna

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest