Follow Us

Samsung Rilis AC WindFree Ultra, Hemat Listrik dan Bisa Saring Polusi

Gama Prabowo - Senin, 03 April 2023 | 21:31
Ilustrasi penggunaan AC WindFree Ultra dengan dukungan Air Purification.
Samsung

Ilustrasi penggunaan AC WindFree Ultra dengan dukungan Air Purification.

Nextren.com - Samsung resmi mengenalkan produk AC terbarunya di seri WindFree Ultra pada hari ini, Senin (3/4).

Samsung WindFree Ultra adalah smart AC dengan kemampuan pemurnian udara yang digadang mampu menghadirkan udara sehat di dalam ruangan.

AC Samsung WindFree Ultra didukung oleh teknologi Air Purification PM 1.0 Filter yang mampu menangkap partikel yang sangat halus.

Samsung mengklaim bahwa smart AC ini juga mampu mensterilkan lebih dari 99% bakteri.

Filter Samsung WindFree Ultra dapat dicuci dan digunakan secara terus menerus sehingga pengguna tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk purifikasi udara dalam ruangan.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan lampu indikator, membantu pengguna untuk mengetahui kualitas udara di dalam ruangan dengan cepat.

Baca Juga: Nyaman tanpa Kedinginan Dengan Teknologi Samsung AC WindFree Lite

Mendukung Auto Cooling dan Fast Cooling

Samsung WindFree Ultra datang dengan teknologi fast cooling yang disebut WindFree Cooling.

Pada saat AC baru dinyalakan, fitur Fast Cooling akan mendinginkan ruangan dengan cepat. Selanjutnya ketika suhu yang diinginkan sudah tercapai, fitur WindFree Cooling diaktifkan untuk mempertahankan suhu tersebut dan memberikan tingkat kenyamanan yang ideal.

Saat WindFree Cooling aktif, udara sejuk disebarkan melalui 23.000 lubang mikro di badan unit AC, memungkinkan pengguna beraktivitas, bersantai, hingga beristirahat dengan nyaman tanpa diterpa angin dingin langsung.

Saat WindFree Cooling bekerja, smart AC ini juga akan mengkonsumsi daya listrik yang minimal, hingga 77% lebih hemat dibandingkan dengan fitur Fast Cooling.

Teknologi ini juga dilengkapi dengan Motion Detect Sensor yang otomatis mengubah mode ke hemat listrik ketika tak ada orang di dalam ruangan.

Editor : Nextren

PROMOTED CONTENT

Latest