Follow Us

Samsung Galaxy S23 FE Bisa Dipesan 13 Oktober Mulai Dari Rp 8.999 Juta

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 11 Oktober 2023 | 05:58
Samsung Galaxy S23 FE di Indonesia dibandrol mulai dari Rp 8.999.000 dan tersedia free upgrade, sedangakn Galaxy Buds FE ditawarkan dengan harga Rp 1.399.000

Samsung Galaxy S23 FE di Indonesia dibandrol mulai dari Rp 8.999.000 dan tersedia free upgrade, sedangakn Galaxy Buds FE ditawarkan dengan harga Rp 1.399.000

nextren.com - Samsung Electronics Indonesia baru-baru ini merilis dua perangkat terbaru dalam rangkaian Galaxy Fan Edition mereka, yakni Galaxy S23 FE dan Galaxy Buds FE.

Kedua perangkat ini adalah refreshment dari line up Fan Edition yang ditunggu kehadirannya bagi konsumen yang ingin merasakan pengalaman flagship Samsung di harga yang lebih terjangkau.

Tidak hanya itu, perusahaan juga menawarkan beragam promo menarik mulai tanggal 10 Oktober 2023.

Yang membuat pengumuman ini semakin menarik adalah fakta bahwa Samsung untuk pertama kalinya merilis smartphone dan perangkat wearables Fan Edition dalam satu waktu.

Galaxy S23 FE dengan kemampuannya untuk merekam momen-momen terbaik dan Galaxy Buds FE yang menghadirkan pengalaman audio yang mengesankan adalah paket lengkap yang menjadi kebanggaan dari Ecosystem Fan Edition Samsung.

"Kami sangat senang bisa merilis Galaxy S23 FE dan Galaxy Buds FE dalam satu waktu. Kedua perangkat ini hadir sebagai Entry-Flagship, dengan harga yang terjangkau namun memberikan pengalaman flagship terbaik."

"Hal ini tentu akan menjadi favorit di kalangan penggemar produk Samsung yang menginginkan perangkat premium dan berkelas," kata Verry Octavianus, Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Ada beberapa benefit yang ditawarkan oleh Samsung si penjualan Fan Edition kali ini.

Untuk melengkapi antusiasme para penggemar, Samsung memberikan penawaran khusus untuk pembelian Galaxy S23 FE pada periode 13-16 Oktober melalui berbagai platform online, termasuk www.samsung.com/id, Lazada, Shopee, Blibli, Tokopedia, Dinomarket, dan Eraspace.

Selama periode ini, konsumen dapat memiliki Galaxy S23 FE dengan harga Rp 8.999.000 dan mendapatkan upgrade storage dari 128 GB menjadi 256 GB secara cuma-cuma.

Paket wellnes dari pembelian Galaxy S23 FE

Paket wellnes dari pembelian Galaxy S23 FE

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest