Follow Us

Hadirkan Aksesoris Stray Kids, Samsung Buka SLBS Studio di Indonesia

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 03 November 2023 | 15:46
Samsung membuka SLBS Studio di MallKelapa Gading dan Lotte Mall

Samsung membuka SLBS Studio di MallKelapa Gading dan Lotte Mall

nextren.com - Samsung Electronics Indonesia telah mengumumkan kehadiran Studio personalisasi pertama di Indonesia sebagai hasil kerjasama dengan perusahaan Korea Selatan, SLBS.

Studio ini sebelumnya hanya ada di Samsung Store Korea, California, dan Jepang.

Dalam studio ini, K-Pop dan K-Wave Enthusiast dapat menemukan berbagai aksesori Galaxy asli dari Korea, termasuk seri S dan Z, serta aksesori pendukung Galaxy Wearable lainnya yang mendukung personalisasi.

Samsung telah menjalin kemitraan lama dengan SLBS, dan dengan hadirnya studio ini, pengguna di Indonesia kini memiliki lebih banyak pilihan untuk mempersonalisasi smartphone mereka.

Studio pertama SLBS dapat ditemukan di Samsung Store Lotte Shopping Avenue dan Mall Kelapa Gading, Jakarta.

Dalam upaya untuk semakin mempopulerkan K-Wave di Indonesia, Samsung juga merilis Flipsuit Case Special Edition yang merupakan hasil kolaborasi dengan boyband Korea, Stray Kids.

Samsung membuka SLBS Studio Jakarta

Samsung membuka SLBS Studio Jakarta

Case ini menggabungkan teknologi kartu Near Field Communication (NFC) dengan budaya Korea yang khas, sehingga para penggemar K-Pop dapat tampil unik dengan menggunakan Galaxy Z Flip5 mereka.

Selvia Gofar, Head of MX Product Marketing and Partnership, Samsung Electronics Indonesia, mengatakan, "Bagi anak-anak muda saat ini, smartphone mereka adalah cara untuk mengekspresikan diri."

"Kami menjawab kebutuhan mereka dengan inovasi aksesori Flipsuit Case di Galaxy Z Flip5, yang dapat membuat generasi Z tampil beda dan keren."

"Dengan memanfaatkan NFC untuk menampilkan visual yang sama di cover screen layar Z Flip5, kami memberikan pengalaman personalisasi yang belum pernah ada sebelumnya."

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest