Follow Us

Aplikasi Samsung Shop Resmi Dibuka, Ada Promo Hingga 500 Ribu

Ida Bagus Artha Kusuma - Sabtu, 14 Oktober 2023 | 15:20
Samsung Shop resmi hadir di Indonesia dengan sejumlah promo menarik

Samsung Shop resmi hadir di Indonesia dengan sejumlah promo menarik

nextren.com - Samsung Electronics telah mengumumkan peluncuran Aplikasi Samsung Shop baru di sejumlah pasar di wilayah Asia Tenggara dan Oseania.

Ini merupakan bagian dari strategi Samsung untuk meningkatkan dan mempermudah pengalaman berbelanja online bagi para pengguna dan penggemar produk Samsung.

Selama pembukaan ini, Samsung memberikan promo menarik berupa cashback hingga 500 ribu rupiah.

Alasan Samsung membuka Aplikasi ini adlaahj melihat volume pembelian produk elektronik secara online terus meningkat secara signifikan.

Menurut studi yang dilakukan oleh Samsung pada Agustus 2023, 42,6% responden di wilayah ini telah melakukan pembelian perangkat elektronik atau peralatan rumah tangga secara online dalam tiga bulan terakhir.

Oleh karena itu, e-commerce tetap menjadi saluran penting bagi Samsung untuk memperluas jangkauan dan pertumbuhan ke pelanggan yang semakin banyak berbelanja secara online.

Aplikasi Samsung Shop saat ini sudah tersedia di Australia, Indonesia, Thailand, dan Vietnam.

Rencananya, akan diluncurkan di pasar lain di kawasan Asia Tenggara dan Oseania dalam waktu dekat.

Aplikasi ini menawarkan pengguna akses eksklusif ke penawaran yang hanya tersedia di dalam aplikasi.

Selain itu, aplikasi ini mampu mempersonalisasi penawaran sesuai dengan minat pengguna, dan memberikan pemberitahuan terbaru mengenai produk Samsung melalui notifikasi di dalam aplikasi.

Salah satu keuntungan yang ditawarkan oleh Aplikasi Samsung Shop adalah pilihan pembayaran yang fleksibel, termasuk opsi cicilan.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest