Follow Us

Deretan Fitur Pendukung Aktivitas Gaming di Samsung Galaxy A25 5G

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 07 Februari 2024 | 05:37
Samsung Galaxy A25 5G dilengkapi dengan beberapa fitur untuk bermain game

Samsung Galaxy A25 5G dilengkapi dengan beberapa fitur untuk bermain game

nextren.com - Samsung belum lama ini memperkenalkan HP kelas menengah, Galaxy A25 5G yang sudah mendukung untuk aktivitas bermain game.

Hadirnya HP ini tidak lepas dari data yang menunjukkan pasar gaming mobile di Indonesia terus berkembang pesat seiring dengan meningkatnya jumlah unduhan aplikasi mobile game.

Dalam sebuah studi yang dilakukan oleh Studi 1, Indonesia menempati peringkat ketiga terbesar di dunia untuk jumlah unduhan aplikasi mobile game di Google Play pada tahun 2022, dengan total unduhan mencapai 3,37 juta.

Mengikuti tren ini, Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Samsung Galaxy A25 5G sebagai jawaban atas kebutuhan para gamer yang menginginkan pengalaman gaming yang lebih baik.

"Dalam era digital yang semakin maju, gaming telah menjadi kegemaran utama bagi banyak orang. Mereka membutuhkan smartphone seperti Galaxy A25 5G yang akan memberikan pengalaman gaming yang lancar dengan performa yang kencang, layar Super AMOLED yang jernih, dan baterai 5000mAh yang awet seharian," kata Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut adalah beberapa fitur unggulan yang membuat pengalaman gaming dengan Samsung Galaxy A25 5G menjadi lebih seru dan lancar.

Galaxy A25 5G dilengkapi dengan Gaming Hub, sebuah aplikasi yang menggantikan Game Launcher.

Dengan fitur ini, para pengguna dapat dengan mudah mengelompokkan game favorit mereka dalam satu aplikasi, sehingga memudahkan untuk menemukan dan memainkannya secara langsung.

Gaming Hub juga memungkinkan pengaturan game sound, volume game, dan Priority Mode yang memblokir panggilan masuk dan notifikasi lainnya untuk meningkatkan fokus dalam bermain game.

Fitur Game Booster memungkinkan pengguna untuk mengatur sumber daya smartphone sesuai dengan preferensi mereka.

Dengan tiga pilihan settingan: Performance, Battery Saver, dan Standard, pengguna dapat memilih antara fokus pada performa, penghematan baterai, atau keseimbangan antara keduanya.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest