Follow Us

Inilah Jejak Perjalanan Samsung Menuju Hadirnya Teknologi Galaxy AI

Ida Bagus Artha Kusuma - Sabtu, 06 Januari 2024 | 14:55
Galaxy AI akan menjadi highlight utama teknologi terbaru yang akan diperkenalkan Samsung pada tanggal 17 Januari mendatang

Galaxy AI akan menjadi highlight utama teknologi terbaru yang akan diperkenalkan Samsung pada tanggal 17 Januari mendatang

nextren.com - Samsung, perusahaan teknologi asal Korea Selatan, terus mengukir jejak inovasi yang revolusioner dalam industri smartphone.

Dari ponsel pertamanya hingga perangkat lipat, dan kini memasuki era Mobile AI, Samsung terus menghadirkan teknologi canggih untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, menyebut “Di Samsung, kami memiliki visi untuk membawa teknologi smartphone lebih dari apa yang diharapkan untuk membawa pengalaman pengguna jadi lebih mengesankan".

"Salah satunya, menghadapi perkembangan tantangan zaman, kami membawa adopsi tren AI yang sedang on demand sekarang ini melalui terobosan Galaxy AI".

"Dengan fokus pada kebutuhan pengguna, kami membuka cara baru dalam berkomunikasi, menjalankan produktivitas, dan hiburan ke tingkat yang jauh lebih mudah, lebih mengesankan, mewujudkan harapan setiap individu dalam kehidupan sehari-hari mereka melalui teknologi revolusioner,”

Berikut adalah jejak perjalanan Samsung dalam hal inovasi teknologi

Ponsel Pertama Samsung: SH-100

Samsung memulai perjalanan inovasinya pada tahun 1988 dengan peluncuran SH-100, ponsel genggam pertama yang diproduksi di Korea Selatan.

Samsung SH-100

Samsung SH-100

Sebagai pionir dalam industri elektronik, SH-100 membuka era inovasi smartphone Samsung.

Pada 1998, Samsung meluncurkan SCH-800 yang mampu mengirim dan membaca Short Message Service (SMS), mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin industri.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest