Follow Us

5 Ide Malam Mingguan Bareng Proyektor Samsung The Freestyle 2.0

Wahyu Subyanto - Sabtu, 24 Februari 2024 | 17:00
Proyektor Samsung The Freestyle 2.0
Samsung

Proyektor Samsung The Freestyle 2.0

Nextren.com – Ada banyak cara untuk menikmati kebersamaan dengan orang-orang terkasih dalam suasana yang romantis di malam minggu. Yang penting, bagaimana menciptakan suasana dan momentum yang membuat kamu dan pasangan tambah nyaman dan dekat.

Salah satu aktivitas yang bisa dilakukan adalah menikmati hiburan bersama. Aktivitas semacam ini dapat menciptakan momen-momen berharga dan meningkatkan kedekatan hubungan. Kalian bisa gunakan Samsung The Freestyle 2.0 untuk menciptakan momen-momen tersebut.

Samsung The Freestyle 2.0 adalah proyektor dengan all round design portable, bahkan bisa disisipkan dalam backpack. Cocok untuk menghadirkan hiburan di mana pun dengan pengalaman sinematik yang luar biasa. “Dengan bentuk seringkas itu, The Freestyle 2.0 ini mampu menampilkan gambar yang jernih di layar besar hingga 100 inci, serta sound yang powerful,” ucap Ubay Bayanudin, Head of Product – AV Business, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga: Galaxy Fit3 Akan Hadir di Indonesia Mulai 23 April, Harga 700 Ribuan

Berikut ide malam mingguan dengan The Freestyle 2.0: #1 Binge watching romantis

Siapkan tempat duduk yang nyaman, untuk menikmati binge watching film-film atau serial favorit kalian. Jangan lupa siapkan juga minuman dan popcorn.

Lalu, akses Instant Setup The Freestyle 2.0 yang pemasangannya 22% lebih cepat dan 59% lebih cepat untuk meluncurkan aplikasi dibanding generasi pendahulunya.

Setelah dinyalakan, The Freestyle 2.0 secara otomatis melakukan penyesuaian gambar dan layar untuk kenyamanan menonton.

Perangkat akan auto focus yakni menjernihkan gambar sampai mencapai fokus yang tajam berkat fitur Auto Focus, melakukan Auto Levelling dengan meratakan layar di area yang tak rata seperti camping ground, dan melakukan memperbaiki gambar yang terdistorsi untuk menghasilkan gambar yang tegak lurus berkat fitur Auto Keystone

Dengan cradle atau dudukan yang bisa diputar sampai 180 derajat, perangkat ini bisa memproyeksikan konten dengan mudah dalam ruang sesempit apapun.

Gabungkan dua unit The Freestyle 2.0 dengan fitur Smart Edge Blending. Maka serasa nonton film di bioskop mini pribadi.

Dengan fitur Smart Edge Blending, kamu bahkan bisa menggabungkan dua unit The Freestyle 2.0 secara wireless dan menghasilkan proyeksi seluas 160 inci dan screen ratio 21:9. Dengan layar seluas itu, tak ubahnya kalian sedang menikmati hiburan di bioskop mini pribadi.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest